× -bahasa-
sound.png[klik to on/off Audio] buat portalmu dan expos karya raya mu ke seluruh dunia! #karyaraya [Klik to Login or Register]
×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
×
  • url:
×
×
×
8 0 0 0 0 0
8
   ic_mode_light.png

Katsugyo Bag, Tanki Portable Unik Untuk Bawa Ikan Jalan-Jalan

Jepang,

SEBUAH perusahaan asal Jepang membuat tas unik untuk ikan hidup. Tas ini sangat cocok untuk pemilik ikan hias yang ingin berjalan-jalan dengan ikan kesayangan mereka.

Tas unik tersebut dikenal dengan sebutan 'Katsugyo Bag'. Tas yang merupakan 'tangki ikan portabel' ini, berbentuk seperti tabung panjang, dengan bagian tengah transparan.

Seperti yang dilansir dari laman odditycentral, tas tersebut dilengkapi dengan pegangan, dan pengukur untuk memantau saturasi oksigen di dalam air. Tas yang sangat 'ikanable' ini tengah dikembangkan oleh Ma Corporation.

Tujuan tas tersebut dibuat untuk menjadi alternatif yang lebih elegan, efisien dan ramah lingkungan, ketimbang kantong plastik berisi air.

Saat ini tas Katsugyo masih pada tahap pengembangan. Jadi, bila kamu tertarik untuk membelinya, harus sabar menunggu. Penemu tas tersebut, saat ini tengah menguji perangkat itu dengan beragam ikan hidup, serta mendokumentasikan setiap percobaan di Instagram.

Bila dilihat dari foto dan video tangki ikan poratabel yang diunggah ke Instagram sejak Oktober tahun lalu, produk unik itu sudah berkembang, yakni terdapat pengukur oksigen dan tempat makan ikan pada versi yang terbaru.

Belum jelas untuk apakah tas katsugyo dibuat untuk ikan hias peliharaan atau tidak (Foto: instagram@katsugyo_bag)

Nantinya, tas Katsugyo akan mengalami sejumlah perbaikan, setelah diuji dengan beragam jenis ikan. Pihak pembuat tas menuliskan, bahwa ikan yang sangat suka berenang seperti halnya ikan makarel, bisa bermasalah ketika dimasukan pada tas tersebut. Karena itu, pihak pengembang berjanji untuk melakukan penyesuaian yang diperlukan pada produk mereka.

Dari komentar yang diunggah pada instagram, tas katsugyo mendapat tanggapan positif tak hanya di Jepang, tapi juga di negara lainnya. Bahkan, banyak orang yang bertanya tentang harga, cara membelinya, dan memberikan dukungan pada kreasi tas unik itu.

Kendati tas katsugyo dapat digunakan sebagai tangki portabel untuk ikan peliharaan. Bila dilihat dari konten yang diunggah pembuat tas tersebut ditujukan untuk penggemar sashimi, yang ingin memastikan bahwa makanan favorit mereka sesegar mungkin.

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
ArtikelinfoduniaWowViralFlora dan FaunaFakta UnikInformasi MenarikGaleriHobi
+