× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
8 0 0 0 0 0
8
   ic_mode_light.png

Unik! Parfume Aroma Bensin

Ford Motor Company, bekerja sama dengan salah satu perusahaan parfum membuat produk unik. Yaitu menghadirkan pewangi dengan aroma yang terinspirasi dari bensin.
Supaya tubuh lebih macho?

Rupanya bukan. Diberi nama Mach-Eau, Ford menghadirkan produk ini secara khusus di pesta otomotif kondang Britania Raya, Goodwood Festival of Speed 2021.  Undangan yang hadir diberi sepotong karton yang telah disemprot wewangian khas tadi.

Lantas ada kemasan display tak kalah seru, berbentuk botol isi 50 ml menyerupai pompa bensin dilengkapi selang serta gravir seekor Mustang--yang menjadi lambang Ford Mustang termasuk versi mobil listrik yang dijagokan Ford, yaitu Ford Mustang Mach-E.

Disebutkan bahwa parfum ini ditujukan bagi para pembesut mobil listrik Ford Mustang Mach-E. Agar saat merindukan aroma bahan bakar selagi mengisi ulang baterai mobil listrik bisa mengendus bebauan khas Mach-Eau.

"Apa yang terjadi ketika Anda mencolokkan mobil baru Anda dan ada yang terlewat dari kegiatan ini, yaitu aroma bensin," ungkap Ford Motor Company, dikutip dari The Verge.

Berdasarkan survei yang dilakukan Ford Europe, setidaknya satu dari lima pengemudi akan merindukan aroma bensin ketika mereka beralih ke mobil listrik.

Wewangian Mach-Eau diciptakan oleh perusahaan parfum terkenal, Olfiction. Mach-Eau disebut mampu mengingatkan indera pembau kepada benzaldehida, yang ada pada interior mobil serta bensin. Racikannya dibuat mendekati, dengan mencampur bebauan almond, aroma mesin dan bensin.

Lantas tone atau bebauan berikutnya adalah campuran jahe biru, lavender, geranium, dan kayu cendana. Suara


ada yang mau pake ? atau cukup semprotkan bensin aja ? hhheee

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
ArtikelinfoduniaFakta UnikWowViralMobilOtomotifInformasi MenarikLife Style
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+