× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
8 0 0 0 0 0
8
   ic_mode_light.png

Alasan Wanita Cerdas Susah Jatuh Cinta



Menemukan pasangan memang bukan hal yang mudah untuk sebagian besar orang. Namun, katanya perempuan dengan intelektualitas tinggi cenderung lebih sulit lagi untuk menemukan pasangan dan jatuh cinta.


Melansir dari popbela.com (1/9/2019), kecenderungan tersebut juga ditemukan dalam penelitian yang termuat di “Personality and Social Psychology Bulletin”. Penelitian itu mengungkapkan bahwa wanita cerdas cederung memiliki kesulitan untuk menemukan pasangan.


Ada beberapa alasan yang menyebabkan hal tersebut. Apa saja?



  1. Menginginkan pasangan yang tingkat intelektualitasnya sepadan

    Perempuan cerdas cenderung meninginkan pasangan yang cerdas pula. Mereka merasa lebih cocok saat berkomunikasi dengan laki-laki yang punya tingkat intelektualitas setara dengan dirinya. Hubungan pun akan lebih langgeng kalau komunikasi antar pasangan berjalan lancar.


  2. Bisa membahagiakan dirinya sendiri

    Perempuan dengan tingkat intelektualitas tinggi biasanya sudah merasa nyaman dengan dirinya dan bahagia dengan pencapaiannya. Mereka tak menjadikan pasangan sebagai tolak ukur kebahagiaan. Bagi mereka, pasangan merupakan pelengkap kebahagiaan dan kenyamanan.


  3. Penuh pertimbangan dalam memilih pasangan

    Perempuan cerdas terbiasa bersikap analitis dan penuh pertimbangan dalam menentukan pilihan atau membuat keputusan. Begitu juga dalam hal memilih pasangan. Mereka akan memikirkan banyak hal dengan mendalam sebelum memutuskan apakah ingin menjalin hubungan dengan seorang laki-laki yang mendekatinya. Sebisa mungkin mereka ingin memilih pasangan yang memenuhi daftar keinginan mereka.


Itu dia beberapa alasan mengapa perempuan dengan tingkat intelektualitas tinggi cenderung lebih sulit menemukan pasangan. Apakah kamu pernah merasakan hal yang sama?



❮ PREVIOUS
NEXT ❯
ArtikelinfoduniaMotivasiFakta UnikInformasi MenarikWowTrik dan tipsLife Style
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+