× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
8 0 0 0 0 0
8
   ic_mode_light.png

Unik Hotel Bintang 0 Seharga 4 jutaan Per Malam, Begini Tampilannya

Swiss,

Di dunia banyak hotel yang berlomba-lomba untuk membuat properti mereka menjadi lebih mewah demi mendapatkan bintang 5, dan menjadi suatu kebanggaan tersendiri.

Namun, berbeda dengan salah satu hotel yang berada di Swiss. Dilansir Traveller, hotel ini diberi nama Null Stern dengan arti tanpa bintang, karena hanya para tamulah yang menjadi bintang untuk mereka.

Di hotel itu para tamu tidak akan menemukan fasilitas apa pun, selain tempat tidur yang terletak di antara Gunung Swiss. Dengan posisi kepala tempat tidur menghadap ke pegunungan tersebut.

Kalau kebelet dan ingin ke toilet, kamu harus berjalan kaki selama 10 menit untuk mencapai ke sebuah restoran yang memiliki toilet. Jika beruntung, liburan para tamu akan ditemani dengan sapi Swiss yang akan lewat di hadapan tamu.

Tanpa atap, dinding, bahkan tidak ada televisi dan air yang mengalir. Tapi para tamu tidak perlu khawatir, karena layanan kamar akan dihadirkan dengan memanfaatkan petani lokal yang mengenakan dasi kupu-kupu, sarung tangan putih, dan sepatu boots. Nantinya, pelayan itu akan mengantarkan sarapan yang terbuat dari produk lokal.

Jika ingin menginap di hotel yang sudah dibuka sejak 2017 ini, kamu perlu menyiapkan uang sebesar 335 dolar Amerika Serikat atau setara Rp 4,7 juta per malamnya.

Meskipun sedikit mahal, kapan lagi kamu bisa tidur di bawah bintang-bintang dan dengan pemandangan Gunung Swiss.

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
ArtikelinfoduniaWowViralWisataFakta UnikInformasi MenarikPariwisata
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+