0%
×

-bahasa-

Selamat datang di POSGAR.com bagikan dan dapatkan informasi menarik dari netizen untuk netizen dan oleh netizen ;D #demokreasi #infodunia #infosegar #posgar
×

  • url:
×

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Tiap Tahun Pinguin ini Berenang 8 Ribu Km Demi Temui Seorang Kakek Tua

Balas budi, umumnya sesama manusia melakukan hal ini karena merasa sudah ditolong.
Tapi sepertinya tak hanya manusia saja yang tahu bagaimana cara membalas budi seseorang yang sudah membantu.
Hewan juga mengerti cara membalas budi. Penguin bernama Dindim ini salah satu contohnya.
Dindim berenang sejauh 8.000 km ke Brasil setiap tahun guna bertemu penyelamatnya yang ia temui pada 2011.
Ceritanya, pada suatu hari, Joao Pereira de Souza, kakek 71 tahun yang juga seorang nelayan ini menemukan seekor penguin yang sekarat di pantai.
Joao membawa penguin ini ke rumahnya, merawatnya sampai ia sembuh atau memberinya nama Dindim.
Joao Pereira de Souza, kakek 71 tahun yang menyelamatkan seekor penguin di pantai
Setelah beberapa waktu, penguin ini berenang jauh ke tempat yang tidak diketahui. Tapi kemudian ia datang kembali di tahun berikutnya!
Pria tua ini sungguh terkejut atau tersentuh melihat teman kecilnya mengunjunginya lagi.
Tapi yang lebih luar biasa atau menyentuh adalah Dindim selalu mengunjungi penyelamatnya setiap tahun.
"Semua orang mengatakan kalau dia tidak akan kembali lagi, tapi setiap tahun ia kembali datang untuk menemui aku," c Balas budi, umumnya sesama manusia melakukan hal ini karena merasa sudah ditolong.
Tapi sepertinya tak hanya manusia saja yang tahu bagaimana cara membalas budi seseorang yang sudah membantu.
Hewan juga mengerti cara membalas budi. Penguin bernama Dindim ini salah satu contohnya.
Dindim berenang sejauh 8.000 km ke Brasil setiap tahun guna bertemu
penyelamatnya yang ia temui pada 2011.
Ceritanya, pada suatu hari, Joao Pereira de Souza, kakek 71 tahun yang juga seorang nelayan ini menemukan seekor penguin yang sekarat di pantai.
Joao membawa penguin ini ke rumahnya, merawatnya sampai ia sembuh atau memberinya nama Dindim.
Joao Pereira de Souza, kakek 71 tahun yang menyelamatkan seekor penguin di pantai
Setelah beberapa waktu, penguin ini berenang jauh ke tempat yang tidak diketahui. Tapi kemudian ia datang kembali di tahun berikutnya!
Pria tua ini sungguh terkejut atau tersentuh melihat teman kecilnya mengunjunginya lagi.
Tapi yang lebih luar biasa atau menyentuh adalah Dindim selalu mengunjungi penyelamatnya setiap tahun.
"Semua orang mengatakan kalau dia tidak akan kembali lagi, tapi setiap tahun ia kembali datang untuk menemui aku," cerita Joao seperti dilansir dari laman Brightside.
Sekarang, hampir sepanjang tahun, Dindim hidup dengan Joao di Brazil
Bikin gemas sekaligus mengharukan, sebab demi bertemu dengan penyelamatnya, Dindim berenang sejauh 8.000 km setiap tahun.
Sekarang, hampir sepanjang tahun, Dindim hidup dengan Joao di Brazil, atau ia menghabiskan sisa waktu di rumah dekat pantai Argentina atau Chile.
Ahli biologi mengatakan bahwa mereka belum pernah melihat sesuatu seperti itu. Mungkin, penguin berpikir bahwa Joao adalah bagian dari keluarganya. (Brightside/TribunStyle) Cerita Joao seperti dilansir dari laman Brightside.
Sekarang, hampir sepanjang tahun, Dindim hidup dengan Joao di Brazil
Bikin gemas sekaligus mengharukan, sebab demi bertemu dengan penyelamatnya, Dindim berenang sejauh 8.000 km setiap tahun.
Sekarang, hampir sepanjang tahun, Dindim hidup dengan Joao di Brazil, atau ia menghabiskan sisa waktu di rumah dekat pantai Argentina atau Chile.
Ahli biologi mengatakan bahwa mereka belum pernah melihat sesuatu seperti itu. Mungkin, penguin berpikir bahwa Joao adalah bagian dari keluarganya.

ArtikelBiograpi InspirasiFakta_Unik Wow Informasi_Menarik
<<
×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Sejak era revolusi industri 4.0, prediksi bahwa robot akan menggantikan pekerjaan manusia memang sudah santer beredar. Jumlahnya bahkan hingga mencapa...[±310 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Saya simpulkan hasil 13 hari dari Instant Artikel Facebook (IA) jauh lebih tinggi ketimbang hasil 13 hari dari Adsense bahkan di kisaran 300% bedanya....[±341 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Flashdisk yang biasanya sering disebut dengan USB Drive, Pen Drive, Pocket Drive, atau microdisk merupakan sebuah perangkat keras dengan b...[±61 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Anda mungkin akan sangat khawatir dengan laptop yang sering Anda gunakan tiba-tiba mengeluarkan panas yang berlebih pada bagian komponen laptop ters...[±109 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Di jaman milenial ini, rata-rata orang sudah memiliki beberapa gadget dengan berbagai fungsi dan fasilitasnya, namun apakah Anda tahu dibalik gadget...[±144 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

  Jakarta merupakan kota besar yang menjadi pusat perekonomian Indonesia dan menjadi pusat pemerintahan Indonesia. Banyak masyarakat yang bera...[±535 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

  Jakarta adalah kota besar yang keberadaannya sudah diketahui seluruh masyarakat Indonesia, tidak sedikit masyarakat yang tinggal di luar Jak...[±507 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Hanny Kristianto, dari Mualaf Center Indonesia menyampaikan kabar terbaru dari Xinjiang China Kamis (6/2/2020).Katanya, informasi yang ia peroleh dari...[±162 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Saat berita ini diturunkan, Jumat (7/2), telah ada 31.400 kasus virus corona di 25 negara. 630 orang di China yang terjangkit telah meninggal. Organis...[±196 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Hati-Hati Kalau Cewek Udah Diam Berarti Ia Sedang Kecewa Bahkan Marah KepadamuKalau cewek udah diam, berarti dia udah kecewa banget dan marah banget s...[±159 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Angka kesembuhan wabah penyakit pneumonia yang diakibatkan oleh paparan virus corona di China sudah mencapai angka 1.020 orang yang boleh meninggalkan...[±213 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Baru-baru ini, salah satu startup dari Daerah Istimewa Yogyakarta mendesain Frogs, alat transportasi berbentuk Drone yang mampu mengangkut penumpangDa...[±160 kata]

×

×

bagikan ke

×

1 0 0 0 0 0
1

India tidak hanya punya Taj Mahal. Di sana juga ada Pink City, kota yang bangunannya berwarna merah muda. Jaipur yang berada didalam bagian India yang...[±233 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0
1

Seorang ibu dikenal sebagai mahkluk serba bisa dan memiliki kekuatan super. Selain melayani suami, ibu masih bisa menyelesaikan sejumlah pekerjaan rum...[±279 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0
1

Mau beli toyota mojokerto? atau bahkan jawa timur? kami siap melayani penjualan semua tipe mobil toyota, penjualan suku cadang dan service. Anda tidak...[±41 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0
1

Kalian bingung mencari kado untuk para pengusaha? coba pulpen parker dijamin menaikkan level deh cocok untuk dibawa kemana mana dan nyaman digunakan....[±22 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0
1

Kalo dari kalian masih bingung bagaimna acara menggunakan produk produk be glow maka Anda datang ke tempat yang tepat. Be Glow produk skincare ya...[±32 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0
1

  Satu kecenderungan dari penduduk kota adalah jarang berolahraga. Karena jarang berolahraga, tak jarang berbagai penyakit akut mulai menyeran...[±495 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0
1

  Anda sudah mulai memikirkan investasi? Bagus, itu artinya Anda peduli dengan masa depan. Anda tahu kan kalau harga tanah dan bangunan itu ti...[±499 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0
1

Membeli unit apartemen, mungkin bagi sebagian orang tidak terbayang meski hunian satu ini sudah cukup populer dan banyak peminat. Apalagi orang terk...[±558 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0
1

  Developer semakin inovatif dan kreatif. Untuk menarik peminat, mereka selalu membuat konsep terbaru. Sebuah cara yang membedakan hunian yang...[±604 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0
1

Pada era foto instan dengan smartphone seperti sekarang, pasti nggak pernah terpikir bahwa foto pertama di dunia itu susaaaah banget untuk dibikin sam...[±117 kata]