× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
7 0 0 0 0 0
7
   ic_mode_light.png

Centuripe, Kota Kecil Berbentuk Mirip Manusia Telentang

Sisilia, Italia,

Centuripe adalah sebuah kota kecil yang terletak di !perbukitan #Sisilia, Italia. Kota ini dijuluki sebagai “balkonnya Sisilia" karena menawarkan pemandangan !Gunung !Etna yang !menakjubkan.

Baru-baru ini, seorang fotografer lokal, Pio Andrea Peri, mengungkapkan keunikan lain dari kota Centuripe sebagaimana dilansir !Oddity Central, Rabu (12/1/2022).

Awalnya, dia melihat bahwa bentuk kotanya itu cukup unik saat mengamatinya melalui !GoogleEarth. Peri lalu memutuskan untuk mengambil drone-nya dan memeriksanya sendiri dari pemandangan udara. Dia sangat terkejut dengan apa yang dia lihat dari monitornya.

Peri mengambil beberapa foto dan membagikannya di media sosial dan langsung menjadi viral. Dari sudut kanan, Kota Centurpe terlihat seperti !siluet manusia dengan tangan dan kaki dalam posisi telentang.

"Seluruh dunia tidak percaya dengan bentuk kota ini, banyak yang tidak percaya itu benar, dan mereka mengira saya telah menggambar foto itu di komputer," kata Peri kepada Mail Online.

“Tetapi ketika mereka menyadari kebenaran dengan mencari di Google Earth, banyak dari mereka secara pribadi meminta maaf atas apa yang mereka katakan kepada saya,” sambung Peri.

Setelah foto udara Peri mulai mendapat perhatian !internasional, Wali Kota !Centuripe mengundang seniman muda itu untuk menggelar !pameran dan memamerkan karyanya. “Itu adalah bidikan yang sulit untuk dibuat, dan saya harus menggunakan beberapa bidikan karena batas ketinggian drone,” kata Pio tentang fotonya tersebut. Kompas

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Artikelinfodunia
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_masonry.png grid
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_grid.png ic_mode_light.png ic_other.png
+