× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
3 0 0 0 0 0
3
   ic_mode_light.png

Aplikasi Untuk Melihat Pesan WA yang Sudah Dihapus

Tak banyak yang tahu, ternyata pesan WA yang dikirimkan dan dihapus oleh orang lain masih bisa di dilihat dan dibaca dengan bantuan aplikasi berikut ini.



Seperti yang kalian ketahui, WhatsApp memiliki fitur dimana pengirim pesan bisa menghapus pesan mereka dalam kurun waktu tertentu, sehingga penerima tidak bisa melihat atau membaca isi pesan tersebut.


Hal ini terkadang menimbulkan rasa penasaran, kira-kira apa isi pesan tersebut sehingga dihapus dengan cepat oleh si pengirim.


Apakah isi pesannya salah ketik, salah kirim atau justru isi pesannya bersifat pribadai atau rahasia.


Untuk menjawab rasa penasaran kalian tersebut, kali ini redaksi akan membahasa beberapa aplikasi yang bisa kalian manfaatkan untuk melihat pesan WA yang sudah dihapus tersebut.


Begini Cara Mengatasi Notifikasi WA yang Tidak Muncul


Sebelum kalian menginstall beberapa aplikasi berikut ini, perlu kalian pahami bahwa untuk pesan yang sudah terhapus sebelum kalian memasang aplikasi ini tidak bisa lagi dipulihkan atau dibaca.


Jadi, untuk bisa membaca taau melihat pesan WA yang sudah dihapus hanya berlaku ketika kalian sudah menginstall aplikasi-aplikasi yang akan redaksi ulas berikut ini.


Setelah kaliam memahami situasinya, berikut ini aplikasi yang bisa kalian pilih salah satunya untuk kalian pasang di diperangkat kalian masing-masing.


WhatsRemoved+


Aplikasi untuk melihat pesan WA yang sudah dihapus yang sangat populer dikalangan pengguna WhatsApp adalah aplikasi bernama WhatsRemoved+.


Aplikasi ini tersedia secara gratis dan bisa kalian unduh dilayanan Google Play Store. Setelah kalian pasang aplikasinya, lalu lakukan sedikit pengaturan maka nantinya ketika ada pesan masuk dan dihapus oleh pengirim sebelum sempat kalian buka, isi pesanya masih tetap bisa kalian lihat dan baca.


Bukan hana pesan dalam bentuk teks saja, isi pesan lain seperti dokumen, foto ataupun video masih bisa dilihat kembali walaupun pengirim telah menghapusnya.


Cukup menarik bukan? silahkan kalian install aplikasinya di Google Play Store sekarang juga.


WAMR


Berikutnya aplikasi yang cukup berguna ketika kalian ingin mengetahui isi sebuah pesan WA yang dikirim namun sudah dihapus lebih dahulu sebelum kalian sempat membukanya adalah aplikasi yang bernama WAMR.


Cara kerja dari aplikasi yang satu ini adalah dengan membuat backup pesan yang berdasarkan histori notifikasi pesan yang diterima.


Sama halnya dengan aplikasi yang diatas, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk melihat isi pesan tidak hanya pesan dalam bentuk tulisan atau teks saja, namun pesan berisi file dokumen, foto dan video juga bisa dilihat meski telah dihapus.


Menariknya, aplikasi WAMR ini juga bisa digunakan men-download Status WhatsApp dari pengguna lainnya. Sehinga jika kalian tertarik https://www.caracekonline.net untuk mengunduh status WhatsApp yang di unggah oleh pengguna lain, kalian cukup gunakan aplikasi yang satu ini.

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Artikelinfodunia
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+