× -bahasa-
sound.png[klik to on/off Audio] buat portalmu dan expos karya raya mu ke seluruh dunia! #karyaraya [Klik to Login or Register]
×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
9 0 0 0 0 0
9
   ic_mode_light.png

Kebiasaan Buruk Ketika Menginap di Hotel

Setiap  berpergian ke luar kota dan ke negeri, hotel merupakan salah satu solusi menginap dengan aman atau nyaman. Memang tak banyak yang bisa kamu lakukan di dalam hotel selain beristirahat. Tetapi tanpa disadari, ada beberapa kebiasaan buruk yang masih sering dilakukan di hotel. Apa saja ya? Simak yuk!
.
1. Memasak sesuatu di kamar hotel.
Biasanya di sebuah hotel bintang 3 sampai bintang 5, setiap kamarnya akan disediakan termos untuk memasak air. Jika kamu ingin memasak mi instan itu masih sangat wajar, tetapi jangan gunakan hairdryer untuk memanaskan suatu makanan dan membawa setrika untuk membuat roti panggang ya.
.
2. Merokok di dalam kamar.
Jika di kamar hotelmu ada peringatan tidak boleh merokok, maka jangan lakukan. Karena banyak hotel yang kamarnya disediakan sensor untuk memadamkan api. Jika asap rokokmu terkena sensor tersebut, sensor itu akan mengeluarkan air atau kamarmu akan menjadi basah. Jika masih ingin merokok, merokoklah di ruangan khusus merokok.
.
3. Menjemur cucian basah di balkon.
Apakah ini merupakan salah satu kebiasaanmu di hotel? Kalau iya, mulai saat ini jangan lakukan lagi ya. Jika ingin mencuci pakaian, kamu bisa menggunakan jasa laundry yang tersedia di hotel. Jika kamu tetap ingin menjemur pakaianmu di balkon, jangan menyesal jika pakaianmu akan hilang karena tertiup angin dan justru makin kotor karena kehujanan.
.
4. Jangan menyentuh apapun di mini bar.
Jika kamu tidak ingin terkena biaya charge,sebaiknya kamu tidak membuka mini bar yang ada di kamarmu. Jika kamu nekat membukanya dan mengambilnya, kamu akan dikenakan charge di dalm bill-mu saat kamu check out dari hotel. Kecuali kalau kamu memang ingin minum dan makan camilan yang ada di minibar atau akan membayarnya.
.
5. Membawa hewan peliharaan.
Kecintaanmu terhadap hewan peliharaanmu memang tiada taranya. Ke mana pun pergi, kamu ingin mereka ikut denganmu.

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Fakta_Unik Wow Informasi_Menarik
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+