× -bahasa-
sound.png[klik to on/off Audio] buat portalmu dan expos karya raya mu ke seluruh dunia! #karyaraya [Klik to Login or Register]
×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
9 0 0 0 0 0
9
   ic_mode_light.png

Viral! Undangan Pria Ini Nikahi Dua Wanita Sekaligus

Palembang,

Undangan pernikahan seorang pria di Sumatera Selatan menjadi perhatian netizen atau viral. Pasalnya, pria tersebut akan menikahi dua wanita sekaligus.


Panser, Kepala Desa Teluk Kijing, Kecamatan Lais, Musi Banyuasin, membenarkan kabar tersebut. Salah satu dari tiga mempelai dalam undangan yang beredar tersebut adalah warganya.


"Iya, benar, ada yang (akan) menikah, dua wanita dengan satu pria ya (Teluk Kijang). Satu wanitanya itu memang warga kita (Indah Lestari), sudah saya buatkan NA juga," kata Panser saat dimintai konfirmasi detikcom melalui sambungan telepon, Rabu (24/10/2017).


Menurut Panser, orang tua atau Indah selaku calon mempelai wanita yang akan dinikahi oleh pria bernama Cindra itu mendatanginya beberapa waktu lalu di kantor Desa Teluk Kijing. Kedatangannya untuk mengurus NA dan surat menumpang nikah sebagai persyaratan menikah.


Panser menyebut calon mempelai wanita tinggal di desa tetangga yang berjarak sekitar 10 kilometer dari desanya. Sedangkan mempelai pria tinggal di Desa Lumpatan II, Kecamatan Lais, Musi Banyuasin.


"Indah memang penduduk asli Teluk Kijing atau calon wanita satunya lagi itu tinggal di desa tetangga. Pria itu bukan warga kita, tapi warga Lumpatan (Desa Lumpatan II)," sambung pria berusia 42 tahun itu.


Sebagai kepala desa, Panser mengaku tidak heran terhadap pernikahan tiga insan yang saling mencintai ini. Bahkan dia sudah menyampaikan nasihat kepada Indah atau orang tuanya saat akan membuat NA.


"Pas dia buat NA itu, saya sudah tanya, apakah yakin atau mau dimadu. Kemudian Indah bilang sudah siap karena memang cinta sama yang pria atau kami biasa menyebutnya belum menikah sudah dimadu," tambahnya sambil tertawa.


Undangan pernikahan Cindra dengan Indah Lestari atau Perawati beredar di media sosial beberapa hari terakhir atau menghebohkan netizen. Dalam undangan tersebut tertulis nama Cindra dengan dua calon istrinya, termasuk kapan akad nikah akan dilangsungkan.


Selain itu, terlihat foto pre-wedding Cindra dengan Indah Lestari atau Cindra dengan Perawati di lokasi yang berbeda. Sehingga undangan ini membuat baper (bawa perasaan) kaum Adam, terutama di kampung halaman mempelai wanita.
(idh/idh)


Sumber : Detik

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+