× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
6 0 0 0 0 0
6
   ic_mode_light.png

Pengajuan Kartu Kredit

Kartu Kredit? Apa si kartu kredit itu? Kartu kredit adalah alat untuk pembayaran yang dikeluarkan oleh pihak bank untuk pengguna. Dimana kartu kredit berbeda dengan kartu debit. Kalau kartu debit berfungsi untuk mengambil uang yang kita miliki sedangkan cara membuat kartu kredit BRI berguna untuk meminjam uang kepada penerbit.



Bahan dan bentuk ukuran kartu kredit semuanya sama, berbedanya pada nama dan logo yang berada pada kartu tersebut. Untuk kartu kredit yang diterima secara internasional berupa American Express, Mastercard, dan Visa pada umumnya. Untuk transaksi lokal, setiap bank regional memiliki kartu kredit sendiri. Misal BCA Card, China UnionPay, JCB dan lain-lainnya.


Sebagai orang awam tentu saja tidak perlu pusing-pusing mikirin kartu kredit. Akan tetapi jika anda anda gemar belanja online, ataupun belanja internasional. Kartu kredit bisa menjadi alat untuk mempermudah setiap transaksi anda. Kata temen saya, kalau lagi kepepet bisa menjadi alat jaga-jaga kalau kehabisan dana.


Jika anda menggunakan paypal maka kartu kredit di Indonesia bisa digunakan sebagai alat verifikasi akun paypal. Apakah anda sudah memiliki kartu kredit atau kesulitan saat proses aprove? Atau lagi bingung memilih kartu kredit yang cocok dengan anda? Sebenarnya untuk mendapatkan sebuah kartu kredit.


Kebetulan saya sendiri juga lagi cari bank yang proses pengajuan kartu kreditnya bisa diaprove secara cepat. Tetapi semua bank hampir memiliki kebijakan/persyaratan yang sama. Ada syarat minimal saldo dalam jangka waktu tertentu tidak dipergunakan. Namun jika anda sudah memiliki kartu kredit salah satu bank, dan record pembayaran anda bagus.


Maka, jika anda ingin mengajukan kartu kredit di lain bank bisa dipastikan akan disetujui secepat mungkin. Apabila anda belum memiliki kartu kredit, tapi ingin memilikinya maka manfaatkan tips berikut ini. Tips aprove kartu kredit dengan cepat :


Coba dekati kenalan anda yang bekerja di bank UOB, HSBC dan CIMB Niaga
Pengajuan melalui marketing credit card, kata temenku si ga ribet. Apalagi yang ngurusin masih pemula harus kejar target. Mereka akan berusaha untuk bantu usahain kartu kredit kita untuk segera di aprove. Karena apabila anak baru pemula marketing credit card tidak memiliki pengguna yang apply maka akan di cut.
Coba mampir ke boot HSBC jikalau lagi datang ke blitz megaplex, gampang untuk di aprove plus dapat kartu blitz megaplex. Kalau masih ada promo, kadang di mall juga ada penawaran dengan syarat mudah. Cukup dengan ktp, slip gaji, dan data keluarga yang tak serumah. kasih data nomor teman yang aktif dan bisa menerima telfon saat di konfirmasi.
Apabila sudah mendapatkan kartu kredit berhati-hatilah karena banyak hacker mengintai kartu kredit anda. Teman saya dijebol 1,2 juta, mau ga mau harus bayar. Pihak bank penerbit tidak bisa bertanggung jawab atas kejadian hal tersebut. Jika ingin aman untuk transaksi online cobalah menggunakan fasilitas dari paypall untuk mengamankan kartu kredit anda.

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Artikelinfodunia
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+