× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
8 0 0 0 0 0
8
   ic_mode_light.png

Unik! Ransel Berbentuk Kucing

Seorang ibu rumah tangga di Jepang bernama Miho Katsumi menciptakan sebuah tas ransel mewah yang langsung mencuri perhatian hingga diserbu oleh para remaja di sana.

Dikutip dari Insider, Rabu (4/5/2022), wanita yang tinggal di Fukui itu membuat sebuah tas ransel dengan bentuk sangat mirip dengan kucing asli. Beberapa jenis kucing yang Katsumi buat replika nyatanya adalah kucing Persia, Munchkin, dan British Shorthair.

Katsumi membuat tas tersebut dari bulu palsu yang diwarnai sendiri. Tas tersebut dibuat sendiri olehnya dengan cara dijahit tangan.

Untuk tas ukuran kecil, Katsumi membutuhkan 22 potong kain untuk dibuat menjadi 1 buah tas, sedangkan untuk ransel ukuran besar, ia membutuhkan hingga 80 kain potong.

Untuk membuat 1 buah tas, Katsumi mengaku membutuhkan waktu hingga 1 minggu lamanya untuk mendesain. Setelahnya, ia memerlukan waktu 1 hingga 3 bulan untuk merealisasikan tas tersebut ke dalam bentuk nyata.

"Mungkin butuh lebih banyak waktu untuk mencapai hasil yang memuaskan," katanya.

Membludaknya pesanan tas dari para pecinta kucing, membuat Katsumi pada tahun lalu sampai menutup sementara pemesanan karena ia memerlukan waktu untuk menyelesaikan pesanan terdahulu sebelum menerima pesanan yang baru.

"Saya sangat senang karena banyak orang memuji pekerjaan itu. Saat ini, kami membuat pesanan yang kami rekrut tahun lalu. Terima kasih atas pengertian Anda!" katanya.

Sampai saat ini, Katsumi telah menjual hingga 70 tas ransel, dengan setiap tasnya dijual seharga 140.000 yen Jepang atau setara Rp15,5 juta. sc: ig/indozone.id

Bagaimana, tertarik untuk membeli?

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
ArtikelinfoduniaWowInformasi MenarikGaleri
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+