× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
7 0 0 0 0 0
7
   ic_mode_light.png

Melihat Karakter Seseorang Dari Warna Favoritnya

Warganet,

berikut 6 warna yang mewakili karakter seseorang.


1. MERAH


Merah disebut sebagai warna paling emosional. Warna ini kerap menggambarkan perasaan cinta dan passion yang kuat. Jika kamu penyuka warna merah, kamu pastilah sosok yang mudah bergaul, dan begitu bergairah dalam menjalani hidup. Tidak hanya itu, kamu mampu menghidupkan semangat dalam setiap suasana. Ibarat pesta, kamu yang membuat pesta itu hidup, namun tetap memastikan masing-masing tamu yang hadir merasa nyaman.


2. KUNING


Warna kuning menggambarkan kreativitas dalam menciptakan ide-ide baru. Kreativitas kamu tidak mengenal batas, dan tahu bagaimana membawa pikiran ke dalam tindakan. Individu yang menyukai warna kuning juga dikenal lembut dan perhatian, serta penuh keceriaan. Artinya, kamu si penyuka warna kuning punya kepribadian yang fun, dan selalu bisa mencerahkan suasana.


3. HIJAU


Warna hijau lekat dengan alam, sekaligus menjadi simbol dari stabilitas dan keharmonisan. Kalau kamu menyukai warna hijau, artinya kamu memiliki jiwa bebas dan suka berpetualang. Namun di sisi lain, kamu punya bakat dalam berbisnis. Bahkan, tak jarang kamu ingin dilihat sebagai bagian yang sukses oleh lingkungan sekitar.


4. BIRU


Digambarkan sebagai warna laut dan langit, biru memiliki efek yang berkebalikan dari warna merah. Penyuka warna biru sudah pasti mereka yang punya sifat menenangkan. Dalam lingkungan sosial, kamu pun termasuk yang mudah bergaul dan tahu etika pergaulan yang baik. Tidak heran jika orang-orang merasa nyaman jika berada di sekitar kamu.


5. UNGU


Ungu kadang dilekatkan dengan segala sesuatu yang sempurna. Nggak salah karena jika kamu menyukai warna ini, kamu memiliki kecenderungan untuk mencari kesempurnaan dalam hidup. Akan tetapi di sisi lain, kamu termasuk orang yang sensitif sehingga mampu memahami orang lain dengan baik. Selain itu, penyuka warna ungu biasanya memiliki loyalitasnya yang tinggi, loh.


6. HITAM


warna hitam adalah memiliki kepribadian yang cuek. Karena orang tersebut tidak peduli dengan perkataan negatif dari orang sekitar. seorang penyuka warna hitam cenderung menutup diri pada lingkungannya termasuk orang lain. ia juga bukan orang yang mudah jatut cinta

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
ArtikelinfoduniaWowFakta UnikInformasi MenarikDiskusi
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+