0%
×

-bahasa-

[klik to on/off Audio] Selamat datang di POSGAR bagikan dan dapatkan informasi menarik di seluruh Dunia ;D #infodunia #duniaposgar #artikelompok #majol #olmag #medukasi #sedunia
×

×

  • url:
×

×

×

5 0 0 0 0 0
5
*
5

Amnesia !! ( Do you remember ? )

Okehhh.. Enjoy guyss ;)
Moga suka .. Haha

Title : Amnesia !! ( Do you remember ? )
Author : Endah Rukmini
Genre : Romance, hurt
Lenght : chaptered // chapter 1
Cast : > Kim Taehyung / V ( Member of BTS )
> Shin Hyo Jung ( You )
> All Member BTS
> Ahn Hye Ri ( Oc )

Chapter 1

" Aku tak bisa mengingat apapun "

Happy Reading . . .





Sinar mentari pagi mulai menyinari bumi, menembus dinding kaca Rumah Sakit . Terlihat seorang pria yang terbangun dari tidur panjangnya yang kini mulai membuka kedua matanya perlahan-lahan .

" Hhhhh " desahan napas pria itu terdengar lemas kemudian ia mencoba melihat keadaan sekeliling kamar sembari memegang kepalanya yang terasa pusing .

" Eohh!! Kau sudah sadar ? " Ucap seorang yeoja yang ada disamping tempat tidurnya .

" Siapa kau ? " Tanyanya dengan suara serak

" Aku ? Ahh!! Namaku Shin Hyo Jung, apa kau ingat aku ? "

Pria itu hanya menggelengkan kepalanya

" Ah sudahlah sekarang kau istirahat saja dulu jangan paksakan untuk mengingat apapun !! Hmm apa kau mau makan ? " Ucap Hyo Jung

Pria itu kembali menggelengkan kepalanya .

" Beneran kau tidak lapar , selama dua minggu kebelakang kau terbaring koma !! " Jelas Hyo Jung

Kini pria itu hanya terdiam menatap Hyo Jung . Kemudian Hyo Jung pun bergegas keluar atau memanggilkan dokter .

30 menit kemudian . . .

Dokter pun keluar atau menjelaskan kepada Hyo Jung bahwa keadaan pria yang belum diketahui namanya itu baik-baik saja . Namun hanya ingatannyalah yang hilang . Pria tersebut mengidap penyakit Amnesia Retrograde dimana ia tidak bisa mengingat kejadian dimasa lalu .

Sreekk!!

Hyo Jung membuka pintu kamar tepat dimana pria itu dirawat sembari membawa makanan ditangannya .

Tara~ .. Dengan senyum sumringah Hyo jung memperlihatkan makanan yang dibawanya kepada pria itu lalu menghampirinya .

" Ayo kita makan bersama " ajak Hyo Jung , sementara pria itu hanya terdiam sambil menatap Hyo Jung *dingin

" Yakk !! Apa kau akan menatapku seperti itu terus eohh ?? Aiishhh!! " Ucap Hyo Jung sambil makan ramyun .

" Apa kau tahu siapa aku ? " Tanya pria itu dengan tiba-tiba hingga membuat Hyo Jung tersedak .

" Uhuukkk uhuukkk !! "

Dengan sigap pria itu pun mengambilkan segelas air atau memberikannya kepada Hyo Jung .

" Gwaenchanayo ? " Ucap pria itu

" Ah iya aku baik-baik saja !! Hmm .. Tadi kau bertanya siapa dirimu ? " Balas hyo Jung

Pria itu mengangguk

" Huuhh!! Sebenarnya aku juga tidak tahu siapa dirimu. Bahkan namamu saja aku tidak tahu !! Kau kecelakaan sekitar 2 minggu yang lalu !! Apa kau benar2 tidak ingat ? "

" Tidak "

" Ahh baiklah , jadi aku ini orang yang menyelamatkanmu !! Waktu itu aku baru saja pulang kerja, aku melihat kau sedang bertengkar di atas jembatan bersama satu orang pria atau wanita yang berdiri melihat kalian bertengkar . Kau itu babak belur banget . Nah aku terkejut pas tahu dia si pria yang bertengkar denganmu itu mendorongmu yang udah keliatan lemes banget dari atas jembatan . Yahh bisa dibilang dia mencoba membunuhmu. Untung saja aku jago berenang !! Jadi aku bisa menolong mu waktu terjatuh kesungai. Dan mungkin kepalamu terbentur hingga membuatmu kehilangan ingatan . Hmm .. setelah aku menolongmu sepertinya semua barang-barang milikmu dicuri olehnya , soalnya aku tidak menemukan apapun tentang identitasmu . " Jelas Hyo Jung panjang lebar

Sementara Pria itu masih berpikir mencoba untuk mengingat namun hasilnya Nihil .

" Apa kau ingat ? " Tanya Hyo Jung

" Aku tidak ingat apa-apa !! " Jawabnya

" Baiklah jangan terlalu dipaksakan itu kan sudah berlalu . Ehh!! Tapi kau harus berusaha mengingat siapa yang mencoba membunuhmu itu , dia harus dihukum . "

Pria itu hanya mengangguk .

" Bagaimana kalau aku panggil kau itu V saja ? "

Ucapan Hyo Jung dibalas sebuah anggukan lagi .

Hari pun semakin larut , kata Dokter pria yang kini dipanggil V sudah diperbolehkan untuk pulang .

Ke'esokan Harinya . . .

#Kediaman Shin Hyo Jung // pukul 07.45 am.

Rumah 2 lantai yang dulu hanya ditempati oleh dua orang kini menjadi tiga orang . Yap!! Hyo Jung hanya tinggal bersama adiknya, kedua orang tuanya sudah meninggal atau hanya rumah inilah yang ditinggalkan oleh orang tuanya .

" Ayo masuk !! Jangan sungkan yahh . " Ucap Hyo Jung kepada V

V pun hanya membalas perkataan Hyo Jung dengan senyuman .

Tok tok tok ..

" Iya sebentar " jawab seseorang didalam .

Ckleeekk !!

Pintu pun terbuka atau terlihatlah seorang pria yang tak lain adalah adiknya Hyo Jung

" Eohh!! Kau baru pulang Nuna ? "

Hyo Jung hanya mengangguk

Kemudian adikya Hyo Jung melihat kearah V yang sedang menatap kearahnya bingung .

" Jadi dia orang yang kau selamatkan itu ? Apa dia akan tinggal disini huh ?? " tanya adiknya Hyo Jung

" Iya Jungkook Sayang !! Kau harus berbagi tempat tidurmu dengannya yahh " balas Hyo Jung tersenyum menggelikan kepada adiknya yang tak lain bernama Jungkook .

" Ahh aku tidak ma- awww sshh sakittt Nuna yakk Nuna aww awwhh " Jungkook meringis kesakitan karena Hyo Jung memukul-mukul punggunggnya menggunakan Tas kecil miliknya.

Bersambung~

Gimana ?? Mau lanjut ato nggak ?
Maaf ceritanya gaje yahh ?? Tulisannya apalagi acak2.an .. Haha *masih belajar :)

Yang udah RCL .. MAKASIHHH BANYAKKKKKKK ..:)

And aku minta kritik ma saran nya .. Hehe pleasee yahh!! Supaya bisa koreksi .. :D

Note : kalo pen d tag , mesti berteman dulu yahh ..hmm .. Next chapter harus sabar nunggu + sorry klo ceritanya pendek tiap chapter :D


#Amnesia

CeritaCerita Fiksi Cerbung CerpenKPOPFunfiction
×

  • expos
  • bagikan
  • malsa
  • listHD
  • night
×

bagikan

×

×

bagikan

Di Selandia Baru Penyihir Digaji ? Kira-kira berapa Gaji-nya ya ?

Christchurch, Selandia Baru - Negara ini memang penuh kejutan. Kaya akan budaya, negara ini pernah punya tukang sihir yang diresmi...[±286 kata]

×

×

bagikan

5 Tips PDKT Teman Dekat

PDKT - Merasa canggung atau malu saat nge-date atau menjalin hubungan spesial dengan sahabat sendiri memang...[±346 kata]

×

×

bagikan

Nama Bocah Unik ABCDEF GHIJK Zuzu

Palembang, Indonesia - Zulfahmi mengungkap makna dari nama anaknya ABCDEF GHIJK Zuzu. Menurut Zul, bukan tidak ada maknanya...[±162 kata]

×

×

bagikan

5 Info Unik Cinta

Cinta - Jatuh cinta tidak hanya tentang rasa ingin memiliki, pasangan atau kata-kata indah. Lebih dari itu,...[±337 kata]

×

×

bagikan

Mushaf Al Quran Tua Ditulis Tangan dari Abad ke-15 Ditemukan di Situbondo

Situbondo, Jawa Timur, Indonesia - Sebuah Mushaf Al Quran tua ditemukan di Situbondo, Jawa Timur. Al Quran itu diprediksi ditulis sekit...[±247 kata]

×

×

bagikan

Pecahkan Rekor Dunia! Martin Strel Taklukan Sungai Amazon yang Penuh Ikan Buas

Amazon - Martin Strel, pria asal Slovenia, mencatat rekor dunia yang luar biasa. Strel (52) berenang sejauh 4...[±267 kata]

×

×

bagikan

Info Unik Bagdad, Negeri 1001 Malam

Bagdad - Bicara soal sejarah, pasti Anda pernah mendengar istilah 'Negeri 1001 Malam'. Namun pertanyaannya di...[±285 kata]

×

×

bagikan

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem

Tips Mengaktifkan Gopay di Tokopedia

Tokopedia telah melepaskan kolaborasinya dengan OVO, sebagai wadah e-wallet di dalam platformnya. La...[±338 kata]

×

×

bagikan

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem

Ini Lho Cara Ngukur Saham Murah

Investasi saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) memerlukan pemahaman dan analisis terkait dengan saham...[±393 kata]

×

×

bagikan

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem

Cara Membuat Tabungan BRI Untuk Pelajar

Assalamualaikum, selamat pagi sahabat pembaca semuanya, semoga di pagi yang cerah ini kita dalam Kea...[±502 kata]

×

×

bagikan

Maladewa, Negara Dengan Penduduk 100% Islam.

Maldives, Maladewa - Agama Islam sendiri memang mengakar sangat kuat di negara kepulauan terkecil di dunia ini. Dengan ju...[±140 kata]

×

×

bagikan

Sah, Putri Bill Gates Menikah Secara Islami Menghabisakan Rp 28 Milliar

New York, Amerika Serikat - Putri sulung Bill Gates, Jennifer Gates sah telah menikah dengan atlet berkuda asal Mesir, Nayel Nas...[±146 kata]

×

×

bagikan

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem

Inilah Penjelasan Dermaga Apung Yang Jarang Diketahui

Menjadi sebuah tempat yang sangat amat aman. Dermaga apung harus dirancang sebaik mungkin,karena mem...[±202 kata]

×

×

bagikan

40 Info Menarik Tentang Kaos

1. Istilah t-shirt pertama kali muncul sejak tahun 1920, yaitu di kamus Merriam-Webster. Pemakaian n...[±1089 kata]

×

×

bagikan

Laba-laba Terbesar Sedunia

Laba-laba adalah salah satu jenis hewan yang paling ditakuti di seluruh dunia. Bahkan, laba-laba yan...[±185 kata]

×

×

bagikan

Unik! Ular Piton Motif Smile

Amerika Serikat - Seorang peternak ular di Amerika Serikat mengembangkan ular piton dengan motif unik: wajah tersenyum...[±215 kata]

×

×

bagikan

Menurut Penelitian Wanita Pendek Berpasangan Pria Tinggi Dijamin Lebih Bahagia

Setiap wanita pasti ingin punya tubuh tinggi untuk menunjang penampilan dan kepercayaan diri. Sayang...[±251 kata]

×

×

bagikan

BIODATA NABI MUHAMMAD RASULULLAH ﷺ

BIODATA RASULULLAH Shalallahu 'Alaihi Wa sallam Nama : Muhammad bin Abdullah bin Abdul Muththalib...[±1096 kata]

×

×

bagikan

3 Fakta Menarik Awal Terciptanya Mobil Lamborghini

Berikut ini 3 fakta menarik awal terciptanya mobil lamborghini 1. Lamborghini berawal dari traktor...[±297 kata]

×

×

bagikan

Rani, Sapi Terkecil Sedunia di Bangladesh

Bangladesh, India - Di tengah tingginya angka kasus Covid-19 di India, banyak individu justru berbondong-bondong melihat...[±502 kata]

×

×

bagikan

5 Fakta Tasmania, Hewan yang dinyatakan Punah

Kamu mungkin tahu harimau, si kucing besar yang berwarna oranye hitam. Namun, apakah kamu tahu harim...[±531 kata]

×

×

bagikan

Seperti Inilah Bentuk Telur Beruang Air

Anda tahu beruang air?Beruang air atau Tardigrade disebut sebagai hewan paling kuat di Bumi. Sebab,...[±181 kata]