0%
×

-bahasa-

Selamat datang di POSGAR.com bagikan dan dapatkan informasi menarik dari netizen untuk netizen dan oleh netizen ;D #demokreasi #infodunia #infosegar #posgar
×

  • url:
×

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Amnesia !! ( Do you remember ? )

Okehhh.. Enjoy guyss
Moga suka .. Haha

Title : Amnesia !! ( Do you remember ? )
Author : Endah Rukmini
Genre : Romance, hurt
Lenght : chaptered // chapter 1
Cast : > Kim Taehyung / V ( Member of BTS )
> Shin Hyo Jung ( You )
> All Member BTS
> Ahn Hye Ri ( Oc )

Chapter 1

" Aku tak bisa mengingat apapun "

Happy Reading . . .





Sinar mentari pagi mulai menyinari bumi, menembus dinding kaca Rumah Sakit . Terlihat seorang pria yang terbangun dari tidur panjangnya yang kini mulai membuka kedua matanya perlahan-lahan .

" Hhhhh " desahan napas pria itu terdengar lemas kemudian ia mencoba melihat keadaan sekeliling kamar sembari memegang kepalanya yang terasa pusing .

" Eohh!! Kau sudah sadar ? " Ucap seorang yeoja yang ada disamping tempat tidurnya .

" Siapa kau ? " Tanyanya dengan suara serak

" Aku ? Ahh!! Namaku Shin Hyo Jung, apa kau ingat aku ? "

Pria itu hanya menggelengkan kepalanya

" Ah sudahlah sekarang kau istirahat saja dulu jangan paksakan untuk mengingat apapun !! Hmm apa kau mau makan ? " Ucap Hyo Jung

Pria itu kembali menggelengkan kepalanya .

" Beneran kau tidak lapar , selama dua minggu kebelakang kau terbaring koma !! " Jelas Hyo Jung

Kini pria itu hanya terdiam menatap Hyo Jung . Kemudian Hyo Jung pun bergegas keluar atau memanggilkan dokter .

30 menit kemudian . . .

Dokter pun keluar atau menjelaskan kepada Hyo Jung bahwa keadaan pria yang belum diketahui namanya itu baik-baik saja . Namun hanya ingatannyalah yang hilang . Pria tersebut mengidap penyakit Amnesia Retrograde dimana ia tidak bisa mengingat kejadian dimasa lalu .

Sreekk!!

Hyo Jung membuka pintu kamar tepat dimana pria itu dirawat sembari membawa makanan ditangannya .

Tara~ .. Dengan senyum sumringah Hyo jung memperlihatkan makanan yang dibawanya kepada pria itu lalu menghampirinya .

" Ayo kita makan bersama " ajak Hyo Jung , sementara pria itu hanya terdiam sambil menatap Hyo Jung *dingin

" Yakk !! Apa kau akan menatapku seperti itu terus eohh ?? Aiishhh!! " Ucap Hyo Jung sambil makan ramyun .

" Apa kau tahu siapa aku ? " Tanya pria itu dengan tiba-tiba hingga membuat Hyo Jung tersedak .

" Uhuukkk uhuukkk !! "

Dengan sigap pria itu pun mengambilkan segelas air atau memberikannya kepada Hyo Jung .

" Gwaenchanayo ? " Ucap pria itu

" Ah iya aku baik-baik saja !! Hmm .. Tadi kau bertanya siapa dirimu ? " Balas hyo Jung

Pria itu mengangguk

" Huuhh!! Sebenarnya aku juga tidak tahu siapa dirimu. Bahkan namamu saja aku tidak tahu !! Kau kecelakaan sekitar 2 minggu yang lalu !! Apa kau benar2 tidak ingat ? "

" Tidak "

" Ahh baiklah , jadi aku ini orang yang menyelamatkanmu !! Waktu itu aku baru saja pulang kerja, aku melihat kau sedang bertengkar di atas jembatan bersama satu orang pria atau wanita yang berdiri melihat kalian bertengkar . Kau itu babak belur banget . Nah aku terkejut pas tahu dia si pria yang bertengkar denganmu itu mendorongmu yang udah keliatan lemes banget dari atas jembatan . Yahh bisa dibilang dia mencoba membunuhmu. Untung saja aku jago berenang !! Jadi aku bisa menolong mu waktu terjatuh kesungai. Dan mungkin kepalamu terbentur hingga membuatmu kehilangan ingatan . Hmm .. setelah aku menolongmu sepertinya semua barang-barang milikmu dicuri olehnya , soalnya aku tidak menemukan apapun tentang identitasmu . " Jelas Hyo Jung panjang lebar

Sementara Pria itu masih berpikir mencoba untuk mengingat namun hasilnya Nihil .

" Apa kau ingat ? " Tanya Hyo Jung

" Aku tidak ingat apa-apa !! " Jawabnya

" Baiklah jangan terlalu dipaksakan itu kan sudah berlalu . Ehh!! Tapi kau harus berusaha mengingat siapa yang mencoba membunuhmu itu , dia harus dihukum . "

Pria itu hanya mengangguk .

" Bagaimana kalau aku panggil kau itu V saja ? "

Ucapan Hyo Jung dibalas sebuah anggukan lagi .

Hari pun semakin larut , kata Dokter pria yang kini dipanggil V sudah diperbolehkan untuk pulang .

Ke'esokan Harinya . . .

#Kediaman Shin Hyo Jung // pukul 07.45 am.

Rumah 2 lantai yang dulu hanya ditempati oleh dua orang kini menjadi tiga orang . Yap!! Hyo Jung hanya tinggal bersama adiknya, kedua orang tuanya sudah meninggal atau hanya rumah inilah yang ditinggalkan oleh orang tuanya .

" Ayo masuk !! Jangan sungkan yahh . " Ucap Hyo Jung kepada V

V pun hanya membalas perkataan Hyo Jung dengan senyuman .

Tok tok tok ..

" Iya sebentar " jawab seseorang didalam .

Ckleeekk !!

Pintu pun terbuka atau terlihatlah seorang pria yang tak lain adalah adiknya Hyo Jung

" Eohh!! Kau baru pulang Nuna ? "

Hyo Jung hanya mengangguk

Kemudian adikya Hyo Jung melihat kearah V yang sedang menatap kearahnya bingung .

" Jadi dia orang yang kau selamatkan itu ? Apa dia akan tinggal disini huh ?? " tanya adiknya Hyo Jung

" Iya Jungkook Sayang !! Kau harus berbagi tempat tidurmu dengannya yahh " balas Hyo Jung tersenyum menggelikan kepada adiknya yang tak lain bernama Jungkook .

" Ahh aku tidak ma- awww sshh sakittt Nuna yakk Nuna aww awwhh " Jungkook meringis kesakitan karena Hyo Jung memukul-mukul punggunggnya menggunakan Tas kecil miliknya.

Bersambung~

Gimana ?? Mau lanjut ato nggak ?
Maaf ceritanya gaje yahh ?? Tulisannya apalagi acak2.an .. Haha *masih belajar

Yang udah RCL .. MAKASIHHH BANYAKKKKKKK ..

And aku minta kritik ma saran nya .. Hehe pleasee yahh!! Supaya bisa koreksi ..

Note : kalo pen d tag , mesti berteman dulu yahh .. hmm .. Next chapter harus sabar nunggu + sorry klo ceritanya pendek tiap chapter


#Amnesia

CeritaCerita_Fiksi Cerbung CerpenKPOPfanfiction
<<
×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Pemuda Asal India Berusia 18 Tahun Berhasil Membuat Satelit Terkecil di Dunia...

Pallapati - Siswa genius asal India bernama Rifath Shaarook, 18 tahun, merancang satelit terkecil di...[±202 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Al-Habib Pencipta lagu Hari Merdeka...

Al-Habib Pencipta lagu Hari Merdeka...17 Agustus tahun 45, itulah Hari Kemerdekaan kita, Hari Merdek...[±153 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Spesial 17 Agustus Kunjungan Bung Karno ke Turki 1959....

Spesial 17 Agustus.Kunjungan Bung Karno ke Turki 1959.Turki ternyata begitu menarik perhatian presid...[±323 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

PAHLAWAN INDONESIA berasal dari KorSel...

Kisah Yang Chil-sung sangat menggetarkan. Pergaulan budaya masa silam yang indah. Yang Chil-sung dis...[±447 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Tips Hemat Gunakan Streaming Spotify...

Kegiatan mencermati musik dari layanan streaming semacam Spotify misalnya telah jadi style hidup tia...[±388 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Bigo Live Bangun Komunitas Virtual Positif di Malaysia...

Bersamaan komunitas terus berlindung di rumah serta mempraktikkan jarak sosial, Bigo Live, platform...[±464 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Kencan Lewat Tinder Memang Asyik...

Wanita yang berkencan secara kasual bukan perihal biasa dalam warga Pakistan yang didominasi laki- l...[±562 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Curhat Anak Tukang Tambal Ban Ditolak Bayar Kuliah Di Bank, Ini Sebabnya...

Curhat seorang anak tukang tambal ban saat ingin membayar uang kuliah di bank dan kemudian ditolak v...[±255 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Viral! Temuan Lafadz Allah Tertangkap satelite Google di sawahlunto Sumatra Barat...

Sawahlunto,Sumatra Barat - Warga Kota Sawahlunto, Sumatera Barat (Sumbar) digegerkan oleh foto citra satelit yang menunjukkan f...[±299 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Alasan Mengapa Pengguna Hago Makin Banyak...

Hago menjadi salah satu aplikasi yang banyak di-download. Hingga saat ini, terhitung sudah 100 juta...[±147 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Line Sediakan FItur Memo Keep, Untuk Apa?...

Melalui pembaruan aplikasinya, Line menyediakan fitur baru bernama “Memo Keep” untuk men...[±206 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Fitur WhatsApp untuk Mata-matai Kekasihmu...

WhatsApp dikabarkan bakal menghadirkan dua fitur rahasia yang paling ditunggu penggunanya. Kedua fit...[±207 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Daftar Aplikasi Facebook Terbaik Selain Lite, Apa Saja?...

Sebagian besar hampir aktif di setiap harinya. Facebook menjadi media sosial paling populer di muka...[±1113 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Daftar Aplikasi Repost Instagram Terbaik untuk Android...

Dalam beberapa tahun terakhir, Instagram telah menjadi jejaring sosial utama untuk gambar dan video...[±264 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Apa Itu Tik Tok? Kenapa Disebut Aplikasi Goblog?...

TikTok, juga dikenal sebagai Douyin, adalah sebuah jaringan sosial dan platform video musik Tiongkok...[±327 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Apa itu Twitter?...

Twitter adalah layanan jejaring sosial dan mikroblog daring yang memungkinkan penggunanya untuk meng...[±280 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Buat Permainan Harta Karun, Pemilik Toko Emas di AS Tawarkan Perhiasan Gratis kepada Penemu...

Johnny Perri, seorang pemilik toko #perhiasan asal Michigan, Amerika Serikat (AS) rupanya memiliki i...[±144 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Seorang Anak Tak sengaja memecahkan patung kaca kastil seharga 1 Milyar...

#patung tersebut hancur berkeping-keping setelah kedua #anak mereka bermain kejar-kejaran di dalam m...[±103 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Rumah Tersempit Di Dunia....

Di Warsawa, #Polandia, terdapat sebuah #rumah tersempit bernama The Keret House. Rumah compact ini d...[±151 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Pulau Ungu yang Viral...

Seperti yang dilansir dari laman odditycentral, tak jelas bagaimana awalnya Pulau Banwol dan Pulau P...[±139 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Lake Narton, Salah Satu Danau Paling Berbahaya Di Dunia...

Dijuluki danau Neraka, Natron bukanlah tempat menyenangkan untuk menghabiskan waktu liburan. Danau i...[±309 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Hooded Pitohui, Burung Pertama Yang Secara Resmi Dikategorikan Beracun...

Pada tahun 1989 ada beberapa peneliti yang melakukan penelitian tentang song bird di Papua Nugini. S...[±315 kata]