0%
×

-bahasa-

Selamat datang di POSGAR.com bagikan dan dapatkan informasi menarik dari netizen untuk netizen dan oleh netizen ;D #demokreasi #infodunia #infosegar #posgar
×

×

  • url:
×

×

×

1 0 0 0 0 0
1
1

Amnesia !! ( Do you remember ? )

Okehhh.. Enjoy guyss ;)
Moga suka .. Haha

Title : Amnesia !! ( Do you remember ? )
Author : Endah Rukmini
Genre : Romance, hurt
Lenght : chaptered // chapter 1
Cast : > Kim Taehyung / V ( Member of BTS )
> Shin Hyo Jung ( You )
> All Member BTS
> Ahn Hye Ri ( Oc )

Chapter 1

" Aku tak bisa mengingat apapun "

Happy Reading . . .





Sinar mentari pagi mulai menyinari bumi, menembus dinding kaca Rumah Sakit . Terlihat seorang pria yang terbangun dari tidur panjangnya yang kini mulai membuka kedua matanya perlahan-lahan .

" Hhhhh " desahan napas pria itu terdengar lemas kemudian ia mencoba melihat keadaan sekeliling kamar sembari memegang kepalanya yang terasa pusing .

" Eohh!! Kau sudah sadar ? " Ucap seorang yeoja yang ada disamping tempat tidurnya .

" Siapa kau ? " Tanyanya dengan suara serak

" Aku ? Ahh!! Namaku Shin Hyo Jung, apa kau ingat aku ? "

Pria itu hanya menggelengkan kepalanya

" Ah sudahlah sekarang kau istirahat saja dulu jangan paksakan untuk mengingat apapun !! Hmm apa kau mau makan ? " Ucap Hyo Jung

Pria itu kembali menggelengkan kepalanya .

" Beneran kau tidak lapar , selama dua minggu kebelakang kau terbaring koma !! " Jelas Hyo Jung

Kini pria itu hanya terdiam menatap Hyo Jung . Kemudian Hyo Jung pun bergegas keluar atau memanggilkan dokter .

30 menit kemudian . . .

Dokter pun keluar atau menjelaskan kepada Hyo Jung bahwa keadaan pria yang belum diketahui namanya itu baik-baik saja . Namun hanya ingatannyalah yang hilang . Pria tersebut mengidap penyakit Amnesia Retrograde dimana ia tidak bisa mengingat kejadian dimasa lalu .

Sreekk!!

Hyo Jung membuka pintu kamar tepat dimana pria itu dirawat sembari membawa makanan ditangannya .

Tara~ .. Dengan senyum sumringah Hyo jung memperlihatkan makanan yang dibawanya kepada pria itu lalu menghampirinya .

" Ayo kita makan bersama " ajak Hyo Jung , sementara pria itu hanya terdiam sambil menatap Hyo Jung *dingin

" Yakk !! Apa kau akan menatapku seperti itu terus eohh ?? Aiishhh!! " Ucap Hyo Jung sambil makan ramyun .

" Apa kau tahu siapa aku ? " Tanya pria itu dengan tiba-tiba hingga membuat Hyo Jung tersedak .

" Uhuukkk uhuukkk !! "

Dengan sigap pria itu pun mengambilkan segelas air atau memberikannya kepada Hyo Jung .

" Gwaenchanayo ? " Ucap pria itu

" Ah iya aku baik-baik saja !! Hmm .. Tadi kau bertanya siapa dirimu ? " Balas hyo Jung

Pria itu mengangguk

" Huuhh!! Sebenarnya aku juga tidak tahu siapa dirimu. Bahkan namamu saja aku tidak tahu !! Kau kecelakaan sekitar 2 minggu yang lalu !! Apa kau benar2 tidak ingat ? "

" Tidak "

" Ahh baiklah , jadi aku ini orang yang menyelamatkanmu !! Waktu itu aku baru saja pulang kerja, aku melihat kau sedang bertengkar di atas jembatan bersama satu orang pria atau wanita yang berdiri melihat kalian bertengkar . Kau itu babak belur banget . Nah aku terkejut pas tahu dia si pria yang bertengkar denganmu itu mendorongmu yang udah keliatan lemes banget dari atas jembatan . Yahh bisa dibilang dia mencoba membunuhmu. Untung saja aku jago berenang !! Jadi aku bisa menolong mu waktu terjatuh kesungai. Dan mungkin kepalamu terbentur hingga membuatmu kehilangan ingatan . Hmm .. setelah aku menolongmu sepertinya semua barang-barang milikmu dicuri olehnya , soalnya aku tidak menemukan apapun tentang identitasmu . " Jelas Hyo Jung panjang lebar

Sementara Pria itu masih berpikir mencoba untuk mengingat namun hasilnya Nihil .

" Apa kau ingat ? " Tanya Hyo Jung

" Aku tidak ingat apa-apa !! " Jawabnya

" Baiklah jangan terlalu dipaksakan itu kan sudah berlalu . Ehh!! Tapi kau harus berusaha mengingat siapa yang mencoba membunuhmu itu , dia harus dihukum . "

Pria itu hanya mengangguk .

" Bagaimana kalau aku panggil kau itu V saja ? "

Ucapan Hyo Jung dibalas sebuah anggukan lagi .

Hari pun semakin larut , kata Dokter pria yang kini dipanggil V sudah diperbolehkan untuk pulang .

Ke'esokan Harinya . . .

#Kediaman Shin Hyo Jung // pukul 07.45 am.

Rumah 2 lantai yang dulu hanya ditempati oleh dua orang kini menjadi tiga orang . Yap!! Hyo Jung hanya tinggal bersama adiknya, kedua orang tuanya sudah meninggal atau hanya rumah inilah yang ditinggalkan oleh orang tuanya .

" Ayo masuk !! Jangan sungkan yahh . " Ucap Hyo Jung kepada V

V pun hanya membalas perkataan Hyo Jung dengan senyuman .

Tok tok tok ..

" Iya sebentar " jawab seseorang didalam .

Ckleeekk !!

Pintu pun terbuka atau terlihatlah seorang pria yang tak lain adalah adiknya Hyo Jung

" Eohh!! Kau baru pulang Nuna ? "

Hyo Jung hanya mengangguk

Kemudian adikya Hyo Jung melihat kearah V yang sedang menatap kearahnya bingung .

" Jadi dia orang yang kau selamatkan itu ? Apa dia akan tinggal disini huh ?? " tanya adiknya Hyo Jung

" Iya Jungkook Sayang !! Kau harus berbagi tempat tidurmu dengannya yahh " balas Hyo Jung tersenyum menggelikan kepada adiknya yang tak lain bernama Jungkook .

" Ahh aku tidak ma- awww sshh sakittt Nuna yakk Nuna aww awwhh " Jungkook meringis kesakitan karena Hyo Jung memukul-mukul punggunggnya menggunakan Tas kecil miliknya.

Bersambung~

Gimana ?? Mau lanjut ato nggak ?
Maaf ceritanya gaje yahh ?? Tulisannya apalagi acak2.an .. Haha *masih belajar :)

Yang udah RCL .. MAKASIHHH BANYAKKKKKKK ..:)

And aku minta kritik ma saran nya .. Hehe pleasee yahh!! Supaya bisa koreksi .. :D

Note : kalo pen d tag , mesti berteman dulu yahh ..hmm .. Next chapter harus sabar nunggu + sorry klo ceritanya pendek tiap chapter :D


#Amnesia

CeritaCerita_Fiksi Cerbung CerpenKPOPfanfiction
<<
×

  • expos
  • bagikan ke
  • malsa
  • listHD
  • night
×

bagikan ke

×

×

bagikan ke

×

4 0 0 0 0 0
4

Tiap Tahun, BTS Sumbang Rp 50,1 Triliun ke Ekonomi Korsel...

BTS (Beyond the Scene) kini sedang menikmati popularitas global. Popularitas grup asuhan Big Hit Ent...[±160 kata]

×

×

bagikan ke

×

3 0 0 0 0 0
3

Ketahui Hal-Hal Penting Ini Sebelum Kuliah di Singapura...

Sejak lama, Singapura dikenal sebagai salah satu negara dengan kualitas pendidikan terbaik. Tidak he...[±413 kata]

×

×

bagikan ke

×

5 0 0 0 0 0
5

Inilah Jantung Buatan Terkecil Di Dunia...

Dokter Italia sukses menanamkan jantung buatan terkecil bagi bayi berusia 16 bulan sebelum dia mener...[±165 kata]

×

×

bagikan ke

×

3 0 0 0 0 0
3

Facebook mengumumkan akan menjual kacamata pintar di tahun 2021...

Facebook akan meluncurkan kacamata pintar pertamanya pada tahun 2021. Kacamata pintar ini adalah has...[±265 kata]

×

×

bagikan ke

×

3 0 0 0 0 0
3

WhatsApp Bikin Aturan Baru, Pengguna Beralih Ke Signal Dan Telegram...

WhatsApp ramai menjadi pembicaraan netizen karena persyaratan privasi baru yang dikeluarkannya. Peng...[±165 kata]

×

×

bagikan ke

×

3 0 0 0 0 0
3

12 Jenis Monstera Yang Sedang Viral...

Jenis monstera alias tanaman bunga janda bolong yang memiliki daun unik dan cantik untuk memperindah...[±927 kata]

×

×

bagikan ke

×

3 0 0 0 0 0
3

PSBB Ketat Mungkin Kembali Diterapkan DIsemua Daerah Mulai 11 Januari 2021...

Pemerintah memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang lebih ketat yang ber...[±199 kata]

×

×

bagikan ke

×

5 0 0 0 0 0
5

Cerita Elon Musk Pernah Berencana Jual Tesla ke Apple...

CEO Tesla Elon Musk mengungkapkan pernah mempertimbangkan untuk menjual perusahaan produsen mobil li...[±223 kata]

×

×

bagikan ke

×

3 0 1 0 0 0
4

Sinetron Hidayah Indosiar Singgung Penggemar K-Pop, Jadi Bahan Tertawaan Netizen...

Sinetron hidayah Indosiar mendapat sorotan tajam dari para penggemar K-Pop. Musababnya, sinetron FTV...[±307 kata]

×

×

bagikan ke

×

3 0 0 0 0 0
3

Selama Wabah Besar Melanda Eropa Newton Menemukan Hukum Gravitasi, Ilm...

Ketika 'Great Plague of London' melanda Inggris mulai tahun 1665, Isaac Newton saat itu me...[±266 kata]

×

×

bagikan ke

×

3 0 0 0 0 0
3

1,8 Juta Vaksin COVID-19 Tambahan Tiba di Tanah Air, Bukti Nyata Komit...

Jakarta - 31 Desember 2020Hari ini, pemerintah Indonesia mendatangkan tambahan vaksin COVID-19 sebanyak 1,8 ju...[±842 kata]

×

×

bagikan ke

×

3 0 0 0 0 0
3

Tolak Ganti Rugi, Rumah di China ini dikelilingi Jembatan...

Sebuah rumah berdiri di tengah jembatan jalan Raya yang baru dibuka di Provinsi Guangdong, China. Ha...[±214 kata]

×

×

bagikan ke

×

3 0 0 0 0 0
3

Tahukah Kamu, Beginilah Posisi Duduk F1 Seperti Rebahan Ya...

Berbeda dengan posisi pengemudi mobil produksi massal, posisi pengemudi pembalap Formula 1 ...[±229 kata]

×

×

bagikan ke

×

3 0 0 0 0 0
3

Valonia Ventricosa, Salahsatu Organisme Bersel Tunggal Terbesar di Dunia...

Tersembunyi di antara batu karang di dalam lautan samudera di seluruh penjuru dunia, kita dapat mene...[±552 kata]

×

×

bagikan ke

×

5 0 0 0 0 0
5

PewDiePie Pria Tertampan di Dunia 2020...

Siapa sih yang tidak kenal dengan PewDiePie? Salah satu YouTuber Gaming yang kini memiliki subscribe...[±222 kata]

×

×

bagikan ke

×

5 0 0 0 0 0
5

Unik, Rumah ini bisa dilipat seperti origami...

Sebuah #startup asal Latvia, #BretteHaus telah mulai memproduksi sebuah desain #rumah temuannya yang...[±133 kata]

×

×

bagikan ke

×

6 0 0 0 0 0
6

Ilmuan Sukses Membuat Jantung Manusia dari Daun Bayam...

Tim ilmuwan telah menemukan cara untuk membuat otot jantung manusia tiruan dengan menggunakan daun b...[±229 kata]

×

×

bagikan ke

×

6 0 0 0 0 0
6

Ashrita Furman, Manusia Pemegang Rekor Terbanyak Hingga 600 rekor...

Pria asal New York, Amerika Serikat, memegang rekor yang sangat unik. Ia saat ini memegang rekor seb...[±260 kata]

×

×

bagikan ke

×

6 0 0 0 0 0
6

Bayi ini Lahir dari Embrio yang Dibekukan Selama 27 Tahun...

Molly Everette Gibson lahir di Tennessee, Amerika Serikat pada 26 Oktober 2020. Namun usia Tina Gibs...[±321 kata]

×

×

bagikan ke

×

6 0 0 0 0 0
6

Jalan ini bisa menghilang 2 kali dalam sehari....

Jalanan digunakan untuk menyambungkan satu tempat ke tempat lain. Namun, bagaimana jika ada jalanan...[±201 kata]

×

×

bagikan ke

×

6 0 0 0 0 0
6

Maher Zain Jadi Penyanyi Muslim Paling Berpengaruh Di Dunia...

Sosok Maher Zain memang populer dengan lagu-lagu bernuansa islami. Di Indonesia khususnya, Maher Zai...[±230 kata]

×

×

bagikan ke

×

6 0 0 0 0 0
6

Fakta Unik Jembatan Choluteca Tanpa Sungai...

Di tahun 1930-an, Jembatan Choluteca dibangun di kota Choluteca, Honduras. Terletak di zona bercuaca...[±120 kata]