0%
×

-bahasa-

Selamat datang di POSGAR.com bagikan dan dapatkan informasi menarik dari netizen untuk netizen dan oleh netizen ;D #demokreasi #infodunia #infosegar #posgar
×

  • url:
×

×

×

1 0 0 0 0 0
1

Kisah Bubarnya Sebuah Grup di WhatsApp (WA)


Bermulai dari chattingan antara anggota lama dengan anggota baru....

Gatot : Halo Sari, selamat bergabung di grub ya....

Sari:
Halo juga, saya baru nih.... di Sambas

Bahar :
Ya Sari, jangan khawatir sayang, aku akan bantu apapun buat kamu....

Ebim :
Halo Sari, kalau ada perlu apa-apa tinggal bilang aja, aku siap bantu kapanpun....

Egi :
Halo Sari, saya bisa nemenin kamu kemana aja kamu mau.... kabarin aja ya say

Fa'i :
Halo Sari.... tenang aja selama ada saya semua pasti beres....

Dobin : Hai Sari, kamu tenang aja, aku akan selalu ada untuk kamu

Sari :
Terima kasih temen-temen semua atas perhatiannya, kalian semua baik banget....

Rudiat :
Kalau boleh tau, nama lengkap kamu siapa?

Sari :
Sarifudin, asli Pontianak....

Rudiat keluar grub

Gatot keluar

Ebim keluar

Egi keluar

Fa'i keluar

Bahar keluar

Dobin keluar

Admin keluar

Sholeh "online"

Sari :
Mas Sholeh kok nggak ikut keluar?

Sholeh :
Yah saya husnudzon atau sabar aja, semua pasti ada hikmahnya

Sari :
Iya mas Sholeh sebetulnya nama saya Indah Putri Sarifudin
Sarifudin nama ayah saya, saya mantan putri indonesia tahun 2017

Sari : Saya janda ditinggal mati, suami saya meninggal sesudah akad nikah, jadi kami sama sekali belum sempat berbulan madu

Sari : Mudah mudahan Mas Sholeh berkenan menjadi imam saya

Sholeh : Alhamdulillah....

Sari : Nama lengkap Mas Sholeh Siapa????

Sholeh : Siti Sholeha

Sari keluar group!!!

Cerita
<<
×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Ditengah wabah covid-19 ini tidak sedikit dan hampir semua masyarakat diharuskan kerja dirumah ( Work form Home ), dan tidak sedikit pula yang sampai...[±1583 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

  Hai kali saya akan membahas beberapa kelebihan dan kekurangan hp xiomi redmi s2 yang mulai di jual pada tahun 2018. hp ini ditujukan untuk pen...[±369 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Perbedaan waktu berbuka puasa di #BurjKhalifa didasari oleh ketinggian gedungnya. Sebagai gedung tertinggi di dunia saat ini, Burj Khalifa memiliki wa...[±169 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Dr Fauzia Addabbus, seorang psikolog yang amat populer di Kuwait pernah menulis di Twitter tentang rahasia-rahasia doa seorang Ibu jika tiap malam ia...[±291 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Sejarah baru telah tercatat di kota Minneapolis, yang terletak di negara bagian Minnesota, Amerika Serikat. Pemerintah setempat baru saja untuk pertam...[±250 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Tumbuhan ini disebut sebagai pohon yang diberkati. Karena pohon tersebut berhasil bertahan hidup di tengah ganasnya gurun Yordania selama 1400 tahun....[±218 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Ada kejadian unik di tempat parkiran Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Di sana terdapat sejumlah mobil mewah yang terparkir bertahun-tahun, dan jika...[±259 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Luigi D’Agostino Bocah berusia enam tahun tersebut yang merupakan penggemar cilik dari klub Pescara. luigi berhasil memenangkan lomba #desain #j...[±192 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un dikabarkan meninggal dunia. Kabar ini diberitakan jaringan televisi Hong Kong. Namun sebuah majalah di Jepang melapor...[±261 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Menurut Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PAPDI), saat seseorang melaksanakan ibadah puasa dengan sendirinya memberikan kesempata...[±292 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Pandemi virus #corona atau covid-19 melanda setidaknya 211 negara di seluruh dunia sampai saat ini. Angka yang positif pun terus meningkat serta Angka...[±113 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Kita semua tahu karena dampak wabah #corona akhir-akhir ini membuat banyak perusahaan mempekerjakan karyawannya dari rumah dengan sistem #workfromhome...[±141 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Simak makna-makna #emotikon hati di bawah ini!⁣⁣1. Emotikon hati merah merupakan #simbolcinta paling klasik. Jika kamu berniat menunjukan gairah r...[±138 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Ternyata angka 241543903 itu bukan sekedar angka biasa. Kalau dalam bahasa Inggris, rangkaian angka 241543903 itu memiliki arti "Heads in Freezers". K...[±160 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Ditengah pandemi covid19 beberapa daerah di Indonesia dihimbau oleh pemerintah untuk melaksanakan PSSB. Namun apakah PSBB dan Lockdown itu sama atauka...[±434 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Prosesi pemakaman lazimnya berlangsung dalam suasana duka. Namun, di Ghana sebaliknya mengantar jenazah ke liang kubur, dipenuhi suasana ceria. Bahkan...[±135 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

The Interlance terdiri dari 31 blok apartemen yang masing-masing blok memiliki 6 lantai terpadu. Setiap blok “ditumpuk” secara heksagonal...[±184 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Susu merupakan minuman yang dimuliakan didalam Al-Quran. “Dan sesungguhnya pada binatang ternak itu benar-benar terdapat pelajaran bagi kamu. Ka...[±181 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Di Afrika Barat tepatnya di Mali, terdapat sebuah masjid yang sangat unik dan megah yang bernama Masjid Agung Djenne. Keunikan dari Masjid Agung Djenn...[±145 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Di Jepang, warga yang baru saja dari luar negeri akan menjalani pemeriksaan dan menjalani tes kesehatan. Sebelum hasil tesnya keluar tidak diperbolehk...[±182 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Sudah bukan hal baru lagi jika sesuatu yang sedang menjadi omongan di masyarakat sering dijadikan #inspirasi bagi orang tua untuk menamakan bayinya ya...[±113 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0

Pendiri Amazon JeffBezos adalah orang terkaya di dunia, menurut daftar miliuner Forbes 2019 yang dirilis pekan lalu. Dengan kekayaan senilai kurang le...[±161 kata]