× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×
0 0 0 0 0 0
0
   ic_mode_light.png

Carx Street Mod Apk

Carx Street Mod Apk: Video game balap adalah video game terbaik dan banyak orang suka bermain video game balap karena Anda dapat memiliki mobil dan dapat memilikinya. Ada banyak orang yang menyukai video game jenis profesi yang berarti Anda bisa bermain video game dalam pengaturan profesi untuk maju dalam video game. Kategori video game yang besar membuat kita bingung terkadang ada begitu banyak video game yang harus dimainkan. Beberapa individu seperti pengalaman dan peran bersenang-senang video game tetapi salah satu kategori video game yang paling banyak dimainkan adalah balap.



Video game balap adalah video game terbaik dan paling menakjubkan untuk dimainkan karena Anda dapat memiliki salah satu mobil favorit Anda di video game. Memiliki mobil adalah keinginan banyak pemain dan dalam permainan balap, Anda dapat memperoleh mobil sendiri dan dapat mempersonalisasi dan memperbaruinya kapan saja. Hari ini kami akan menunjukkan kepada Anda video game balap mobil mengembara terbaik yang tersedia di Android dan iOS yang sangat hebat.



Video game yang luar biasa dan sangat populer ini adalah Carx Wander Racing Apk. Ini adalah video game balapan berkelana dengan video 3D. Di Carx Wander Racing Apk, mengembara adalah kunci untuk memenangkan setiap balapan di video game ini. Anda harus mengalahkan setiap pemain dalam permainan dan Anda juga harus mengalahkan rekor Anda sendiri untuk menjadi drifter terbaik. Anda dapat memilih mobil impian Anda dan mengasah kemampuan Anda untuk mengalahkan semua orang dalam perlombaan dan dapat mempersonalisasi mobil Anda.

Anda dapat memperbarui mobil Anda ke tingkat berikutnya. Ini adalah video game balap dan berkeliaran yang luar biasa. Anda dapat mengubah dan mempersonalisasi kaca spion, lampu, papan pengoperasian, bumper, dan berbagai komponen lainnya dengan mudah. Ada banyak hal untuk membahas video game ini jadi tetaplah bernyanyi.



Carx Wander Racing adalah gim video balapan berkelana dan menampilkan visual 3D terbaik serta teknologi garis besar di dalamnya. Garis besar dan dampak estetika dari video game sangat menakjubkan dan spektakuler dan video 3D membuat tampilan video game lebih baik dari kehidupan nyata.

Anda dapat menjelajahi pengaturan online besar di video game ini. Dalam pengaturan Multiplayer, Anda dapat balapan online dengan berbagai gamer lain di seluruh dunia mengambil alih mereka.

Carx Wander Racing adalah gim video gratis dan Anda dapat mengunduh dan menginstal serta menginstal gim video ini di perangkat Anda tanpa membayar apa pun.

Carx Wander Racing adalah gim video berdimensi besar dan ini mencakup sekitar 1 GB ruang penyimpanan di perangkat Anda setelah penginstalan selesai. Anda perlu membersihkan ruang penyimpanan perangkat Anda untuk menginstal video game ini tanpa masalah.

Jika Anda memiliki perangkat akhir yang berkurang maka permainan ini dapat menyebabkan kelambatan pada perangkat Anda saat bersenang-senang. Anda memerlukan perangkat yang hebat jika Anda ingin menjalankan video game ini pada pengaturan tinggi.

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Artikelinfodunia
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+