× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
8 0 0 0 0 0
8
   ic_mode_light.png

Hotman Paris : 2.850 dari 3.000 Karyawan Holywings Beragama Islam

Hotman Paris Hutapea mengungkapkan bahwa mayoritas karyawan Holywings beragama Islam. Diketahui, Hotman termasuk orang yang memiliki saham di Holywings.

Hotman menyampaikan itu untuk menegaskan bahwa Holywings tidak bermaksud buruk dari promosi minuman alkohol untuk pelanggan bernama Muhammad dan Maria.

“Holywings punya pegawai kurang lebih 3.000 orang yang terdiri dari 2.850 orang beragama Islam," kata Hotman lewat pesan singkat, Selasa (28/6).

Hotman juga menyampaikan bahwa tersangka yang ditahan kepolisian bukan pegawai di 12 outlet Holywings yang ditutup di Jakarta.

“Staf yang ditahan polisi bukan pegawai dari 12 outlet yang ditutup," ucap Hotman.

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Selatan menetapkan enam orang tersangka yang merupakan karyawan Holywings terkait promosi alkohol untuk pelanggan bernama Muhammad dan Maria.

Mereka yakni SDR (27) selaku Creative Director Holywings, NDP (36) selaku Head Team Promotion, DAD (27) pembuat desain promo, EA (22) tim admin media sosial, AAB (25) selaku Social Media Officer, dan AAM (25) selaku admin tim promo.

Para tersangka dijerat Pasal 14 Ayat 1 dan Ayat 2 UU RI No 1 Tahun 1946 dan atau Pasal 156 atau Pasal 156 a KUHP dan atau Pasal 28 Ayat 2 UU Nomor 19 tahun 2016 tentang ITE dengan ancaman pidana maksimal 10 tahun penjara.

Pada Minggu (27/6), Holywings Indonesia kembali meminta maaf terkait promosi minuman alkohol gratis untuk setiap pelanggan bernama Muhammad dan Maria, Minggu (27/6).

Manajemen Holywings turut meminta doa masyarakat agar permasalahan tersebut cepat selesai. Mereka beralasan hal itu akan membantu 3.000 karyawan dalam mencari nafkah.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun telah mencabut izin 12 outlet Holywings di ibu kota. Satpol PP menyegel semua outlet di Jakarta secara serentak pada Selasa (28/6). Cnnindonesia.com

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
ArtikelinfoduniaBeritaWowViralPolitikBisnisEkonomi
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_masonry.png grid
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_grid.png ic_mode_light.png ic_other.png
+