× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×
0 0 0 0 0 0
0
   ic_mode_light.png

Registrasi Kartu 3 Terbaru

Cara Mendaftarkan Kartu 3 (TRI) berbeda dari formulir pendaftaran sebelumnya. Sekarang ada cara baru untuk mendaftarkan atau mengaktifkan 3 kartu (TRI). Tri sebagai penyedia layanan telekomunikasi selalu menyediakan beberapa penawaran yang terkait dengan layanan komunikasi seperti panggilan, SMS dan terutama Internet.



Ada cukup produk kartu awal 3 yang menawarkan beberapa keuntungan. Dengan cara ini, kita dapat memperoleh kenyamanan mendekorasi kartu awal ketiga yang paling sesuai dengan minat kita baik dalam hal SMS, yang disebut atau internet. Sekarang kemajuan di bidang internet berkembang pesat, sehingga pelanggan internet juga akan meningkat secara otomatis. Kartu 3 menyediakan layanan paket INTNET dengan biaya besar ditambah periode validitas jangka panjang dan dilengkapi dengan beberapa obligasi melalui kartu Tri Aon. Kartu Prdana ini dapat digunakan untuk akses internet dengan modem, smartphone atau tablet. Sebelum menggunakan Paket Internet Tri, tentu saja, wajib bagi kami untuk mendaftarkan kartu.


Cara Mendaftarkan Kartu 3


Bentuk baru pendaftaran dengan kartu 3


Pendaftaran atau aktivasi kartu 3 dapat dilakukan setelah kartu Prime 3 diisi dengan program yang dipilih seperti Tri Janet, Aon, Cengli, Jumbo, Indie+ atau Blackberry. Ini adalah disposisi baru dari Partai 3 (TRI). Setelah kartu diisi dalam program yang ditentukan, kami hanya dapat menjalankan catatan dalam waktu 30 hari. Ketika 30 hari telah berlalu dan kartu 3 belum terdaftar, itu akan hilang.


Sebenarnya, cara termudah untuk registrasi kartu tri adalah mengelilingi akuntan atau penjual kartu untuk merekam 3 kartu kami. Namun, jika kita ingin melakukannya sendiri, kita juga dapat mengikuti catatan 3 kartu berikut bagaimana mendaftar:


1. Tulis format sms: #No ID#TipeID#Nama#TglLahir#Kota#Alamat#


2. Lalu, Kirim format sms tersebut ke nomor 4444


 


3. Selesai, selamat kartu 3 anda kini sudah diregistrasi!


Untuk saat ini, demikian informasi yang dapat kami bagikan seputar cara registrasi ulang kartu Tri melalui website, semoga bermanfaat untuk anda semua yang telah membacanya. Seperti biasanya tidak bosan kami memberitahukan, jika anda memiliki pertanyaan atau informasi tambahan yang berakitan dengan informasi diatas, jangan sungkan untuk menyampaikan melalui kolom komentar yang tersedia dibagian bawah tulisan ini.


 

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Artikelinfodunia
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+