× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
10 0 0 0 0 0
10
   ic_mode_light.png

Viral! Tanda tangan Pria Bermuka Garang ini berbentuk Kucing yang unik dan lucu

Saat ini, Internet bisa dengan cepat membuat seseorang terkenal dalam waktu yang singkat. Seperti pria asal Peru yang bernama Juan Carlos Varillas Bazan ini. Karena memiliki tanda tangan yang sangat unik, ia pun menjadi terkenal di dunia maya.

Juan mempunyai tanda tangan unik yang hampir menyerupai gambar kucing lengkap dengan sepasang telinga atau ekor. Ia bisa jadi terkenal setelah foto tanda tangan dari dokumen resminya disebarkan oleh polisi.

Hal itu bermula saat Juan ditangkap karena tuduhan kepemilikan senjata api. Ia pun di bawa ke kantor polisi untuk dimintai informasi lebih lanjut.

Awalnya, polisi sempat merasa ragu dengan tanda tangan Juan atau menganggapnya tanda tangan Juan adalah main-main. Tapi ketika polisi memeriksa kartu identitas resmi milik Juan yang lain, polisi menyadari mereka tidak sedang dipermainkan.

Karena merasa tanda tangannya lucu, polisi kemudian mengunggah gambar tanda tangan Juan ke halaman Facebook resmi Polsek Huarmey agar semua orang dapat melihatnya. Tak butuh waktu lama, tanda tangan kucing milik Juan pun langsung menjadi viral atau mengundang berbagai komentar netizen.

Juan pun menceritakan alasan tanda tangan tersebut. Ia mengatakan, pernah memiliki kucing kesayangan saat ia menginjak usia 16 tahun. Dan saat ia mendapat kartu identitas pertamanya ia pun membuat bentuk kucing, seperti dilansir dari laman La Republica.

Juan juga menceritakan pernah mengalami kesulitan menandatangani dokumen penting seperti dokumen bank karena pihak bank selalu meminta dirinya untuk memperlihatkan kartu identitasnya untuk memastikan bahwa tanda tangan aneh tersebut sah.

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
ArtikelBeritattdkucing
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+