× -bahasa-
sound.png[klik to on/off Audio] buat portalmu dan expos karya raya mu ke seluruh dunia! #karyaraya [Klik to Login or Register]
×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
8 0 0 0 0 0
8
   ic_mode_light.png

Whatsapp Akan Dilanda Perubahan Besar, Ini Bocorannya

Perubahan besar kabarnya akan melanda WhatsApp, layanan messaging yang saat ini paling banyak penggunanya di dunia. Bocorannya, WhatsApp akan dapat digunakan di banyak ponsel atau perangkat sekaligus tanpa perlu terhubung satu sama lain.

Nantinya versi terbaru WhatsApp benar-benar menjadi layanan multi platform. Pengguna dapat beralih menggunakan WhatsApp di iPad, smartphone maupun komputer desktop dengan mulus.

Pada saat ini, sebuah akun WhatsApp hanya dapat dihubungkan dengan nomor ponsel tunggal sehingga terbatas dapat digunakan di satu perangkat. WhatsApp Web di komputer pun mensyaratkan harus terhubung dengan akun WhatsApp yang ada di smartphone.

Nah, upgrade anyar ini berarti WhatsApp bakal bekerja sama seperti aplikasi lain semacam Facebook, di mana user bisa login di banyak perangkat atau langsung menggunakannya.

Bocoran fitur baru ini berasal dari website WaBetaInfo yang biasanya akurat memberikan informasi kemampuan WhatsApp yang akan datang. Menurut mereka, fitur tersebut sedang dalam tahap pengembangan. Mereka juga sudah berani menyatakan fitur itu sudah pasti akan hadir.

"Ini bukan lagi rumor, sudah terkonfirmasi. Anda akan bisa memakai akun WhatsApp di banyak perangkat. Itu termasuk WhatsApp for Windows, ketika tersedia, sehingga Anda bisa menggunakan WhatsApp di PC jika ponsel tidak punya koneksi," tulis WaBetaInfo.

"Dengan sistem baru ini, WhatsApp juga meningkatkan enkripsi end to end, karena mungkin sesuatu perlu diubah, lantaran pesan harus dikirim ke banyak perangkat," tambah mereka.

Belum ada informasi kapan tepatnya pembaharuan tersebut diimplementasikan. Kemungkinan masih butuh waktu beberapa bulan lagi.

sumber :detik

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
ArtikelBeritaTeknologi IT Gadget
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+