× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×
0 0 0 0 0 0
0
   ic_mode_light.png

Harga Vivo Y95

Vivo diam-diam kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia. Ya! Pabrikan smartphone asal Cina ini kembali ingin meramaikan pasar smartphone Rp2 jutaan di Tanah Air dengan memboyong Vivo Y95. Smartphone ini pun sudah mulai dipasarkan, salah satunya bisa kalian beli lewat Erafone.


 


Lalu, apa saja yang ditawarkan oleh Vivo terhadap smartphone yang dibanderol dengan harga Rp2.599.000 ini? Tidak lain dan tidak bukan, smartphone ini datang dengan membawa dua keunggulan, yakni dukungan RAM yang besar serta baterai berkapasitas jumbo.


Ya! Vivo Y95 datang dengan RAM sebesar 4 GB yang sudah dipadukan dengan internal storage berkapasitas 64 GB. Pengguna pun tidak perlu khawatir, sebab smartphone ini juga sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 4.030 mAh.


Sayangnya, Vivo hanya menyebutkan bahwa smartphone barunya ini diperkuat dengan SoC besutan Qualcomm dengan CPU Octa-core. Namun jika mengacu pada GSMArena, smartphone ini telah dibekali chipset Snapdragon 439 dengan fabrikasi 12 nm.


Bagaimana dengan dukungan kameranya? Smartphone yang memiliki layar berukuran 6,22 inci dengan resolusi HD+ ini telah dibekali dual-camera di bagian belakang. Ada pun konfigurasi dual-camera yang disematkan adalah 13 MP dengan aperture f/2.2 + 2 MP dengan aperture f/2.4.


Sedangkan untuk memanjakan penyuka foto selfie, Vivo Y95 juga sudah dibekali kamera depan dengan resolusi 20 MP ditambah aperture f/2.0. Tidak ketinggalan, Vivo juga sudah memperkaya seluruh kameranya dengan beragam fitur menarik, salah satunya AI Scene Recognition dan Portrait Mode.


Seperti kebanyakan smartphone Vivo terbaru https://pindahlubang.com/815-harga-vivo-y95/ yang turut dipasarkan di Indonesia, Vivo juga melengkapi Vivo Y95 dengan AI Game Mode yang sudah diperbarui. Tak hanya itu, Vivo juga turut membenamkan fitur smart assistant Jovi Smart Scene.


 

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Teknologi IT Gadget
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+