× -bahasa-
sound.png[klik to on/off Audio] buat portalmu dan expos karya raya mu ke seluruh dunia! #karyaraya [Klik to Login or Register]
×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×
0 0 0 0 0 0
0
   ic_mode_light.png

Tipe Unit dan Harga Apartemen Sudirman Park

Apartemen Sudirman Park adalah salah satu Apartemen yang berada di daerah Tanah Abang, pasti anda sudah tidak asing lagi dengan Tanah Abang yang mana banyak orang bilang Tanah Abang adalah pusatnya baju atau pakaian di kota Jakarta. Apartemen ini dikembangkan oleh Agung Podomoro Group tentu telinga kita tidak asing dengan Agung Podomoro Group karena kita sudah sering mendengarnya di televisi karena sering mengiklankan bisnis propertinya. Apartemen Sudirman Park menyediakan fasilitas yang menunjang hunian anda, atau yang menunjang kehidupan anda jika anda memiliki hunian di Apartemen Sudirman Park ini, antara lain adalah Access Card, ATM Center, Drug Store, Fungtion Hall, Gym, Laundry, Mini Market Play Ground, Restaurant, Salon, Swimming Pool. Tidak hanya itu saja, tapi Apartemen Sudirman Park ini memberikan akses yang mudah dijangkau dengan waktu singkat seperti MRT Station Bendungan Hilir hanya 0,97 km, dekat dengan halte kuningan Madya, Halte Komdak Semanggi, dekat dengan Gelora Bung Karno, dan 4km dengan Halte Permata Hijau. Itu bebrapa fasilitas dan akses yang bisa anda dapatkan jika anda memiliki hunian di Apartemen Sudirman Park ini.


Semua orang sebelum membeli hunian pasti memperhatikan harga hunian tersebut, mari kita bahas harga dan tipe unit yang bisa anda dapatkan dari Apartemen Sudirman Park :



  1. 3 BR+


Tipe unit ini adalah tipe unit yang sangat luas dari yang lainnya, untuk sewa tipe ini anda akan dikenakan harga sewa Rp. 10.100.000 per bulan, dan untuk harga belinya 1,7 Milyar. Untuk tipe 3BR+ yang bisa disewakan hanya tersedia 9 unit, dan untuk diperjual belikan tersedia 6 unit saja. Jadi bagi anda yang tertarik dengan tipe ini anda harus cepat cepat membeli atau menyewanya karena unit yang disediakan pun sangat terbatas.



  1. 2BR


Untuk tipe unit ini sedikit lebih sempit dari tipe 3BR+ tentunya dari segi harga punlebih murah dari pada tipe 3BR+, untuk sewa tipe unit ini anda harus membayar Rp. 5.600.000 per bulan dan tersedia cukup banyak yaitu 51 unit, dan untuk yang diperjual belikan tipe unit 2BR tersedia hanya 12 unit saja dengan harga 1,1 Milyar.



  1. 1 BR


Tipe unit 1 BR lebih sempit algi dari tipe unit 3 BR+ dan 2BR, yang pasti harganya pun mengikuti yaitu lebih murah, untuk harga sewa tipe unit 1BR  sebesar Rp. 5.300.000 per bulan selisih Rp. 300.000 saja dari tipe unit 2BR untuk unit yang tersedia hanya 8 unit saja. Kemudian untuk yang diperjual belikan tipe 1BR ini mematok harga 1,2 Milyar dan tersedia hanya 1 unit saja. Jadi anda yang menginginkan tipe 1BR harus segera membelinya karena hanya tersedia 1 unit saja.



  1. Studio


Untuk Studio hanya tersedia 1 unit saja, tentunya unit Studio ini harga jualnya lebih renda dari tipe lainnya. Harga sewa tipe Studio ini dipatok dengan harga Rp. 6.100.000 per bulan, dan untuk harga jual belinya dipatok Rp. 875.000.000 saja. Semuanya untuk sewa ataupun jual beli hanya tersedia 1 unit saja.


Ulasan diatas adalah beberapa penjelasan mengenai fasilitas, akses, tipe unit dan harga yang bisa anda dapatkan jika anda membeli Apartemen Sudirman Park ini. Tunggu apalagi, sudah banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan untuk menunjang kehidupan anda.

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Ekonomi Jual Beli Bisnis
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+