× -bahasa-
sound.png[klik to on/off Audio] buat portalmu dan expos karya raya mu ke seluruh dunia! #karyaraya [Klik to Login or Register]
×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
1 0 0 0 0 0
1
   ic_mode_light.png

Lokasi Apartemen yang Startegis dan Nyaman di Jakarta


 


Apartemen suatu hunian yang dinilai tempat tinggal yang modern dan memiliki berbagai macam fasilitas yang ditawarkan. Harga yang ditawarkan sangat beragam dan bisa disesuaikan dengan anggaran yang kita punya. Zaman sekarang apartemen menjadi pilihan banyak orang. Jika anda seorang perantau yang baru saja pindah ke Jakarta dan membutuhkan tempat tinggal, apartemen bisa menjadi pilihan tempat tinggal anda.


Mencari apartemen dengan lokasi startegis dan nyaman menjadi idaman setiap orang. Kenapa? lokasi apartemen yang strategis dapat memudahkan menjangkau tempat-tempat umum dan transportasi umum. Dengan lokasi yang strategis anda akan nyaman tinggal di apartemen anda. Jika anda mencari apartemen yang lokasinya stategis dan nyaman dijakarta, salah satu apartemen dikawasan Jakarta pusat harus menjadi pertimbangan anda. Jakarta pusat sebagai wilayah yang berada di jantung ibukota Negara yang merupakan lokasi yang strategis.


Apartemen Menteng Square bisa jadi pilihan anda. Kenapa di Apartemen Menteng Square? Apartemen Menteng Square adalah apartemen yang berada di Jakarta Pusat yang memiliki lokasi strategis dan nyaman. Apartemen Menteng Square berlokasi di jl. Matraman no. 30 E. Apartemen Menteng Square menyediakan berbagai fasilitas yang menjamin kenyamanan anda, seperti kolam berenang bagi anda yang mempunyai hobi berenang, bagi anda yang hobi berolahraga atau sedang menjalankan program diet apartemen ini menyediakan tempat gym. Jika anda hobi bermain tenis, apartemen juga mnyediakan lapangan tenis. Bukan hanya lapangan tenis saja, lapangan voli dan basket juga tersedia. Ada juga ATM, Restoran, dan kafe yang juga tekumpul dalam satu lokasi, menjadikan apartemen ini lebih praktis dan nyaman untuk anda. Ada juga disediakan Laundry bagi anda yang sibuk sehingga tidak sempat mencuci baju sendiri.


Apartemen Menteng Square yang lokasinya strategis dapat memudahkan anda pergi ketempat-tempat umum yang ingin anda kunjungi. Jika anda ingin berbelanja anda bisa pergi ke pasar tradisional atau ke mall-mall yang mengingat tempatnya tidak jauh dari lokasi apartemen. Ada juga taman-taman yang dekat dengan apartemen yang bisa jadi tempat anda berekreasi atau berolahraga.


Selain itu jika anda ingin memeriksakan kesehatan anda bisa mengunjungi rumah sakit yang dekat apartemen. Jika anda sudah berkeluarga dan memiliki anak dan anda binggung mau menyekolahkannya dimana?, anda bisa sekolahkan anak anda dekat Apartemen Menteng Square, ada banyak sekolah bagus yang dekat dengan apartemen dari yang negeri hingga swasta.


Untuk urusan transportasi? Tenang ada banyak beragam transportasi di dekat Apartemen Menteng Square, terdapat sejumlah Stasiun Kereta, KRL, Transjakarta dan Terminal Angkutan Umum. Sangat mudah bukan? lokasi apartemen yang dekat dengan tempat-tempat umum dan transportasi yang beragam dapat membantu aktivitas anda dengan nyaman.


 Apartemen Menteng Square memiliki 3 tower, dan berbagai macam tipe sesuai dengan kebutuhan anda. Apartemen Menteng Square memberi harga sewa yang beragam dari kisaran 2,5 juta perbulan sedangkan jika anda ingin membelinya kisaran harganya 280 juta. Sangat terjangkau bukan? Harga yang beragam didukung dengan fasilitas dan lokasi yang strategis memudahkan anda dalam beraktifitas dengan nyaman.


Jadi bagaimana? kapan lagi anda memiliki apartemen yang berlokasi strategis dan nyaman? Apartemen Menteng Square yang memilki fasilitas lengkap, lokasi yang strategis dan nyaman di Jakarta. Ayo miliki apartemen ini sekarang.

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Ekonomi Jual Beli Bisnis
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+