× -bahasa-
sound.png[klik to on/off Audio] buat portalmu dan expos karya raya mu ke seluruh dunia! #karyaraya [Klik to Login or Register]
×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
1 0 0 0 0 0
1
   ic_mode_light.png

Ragam Fasilitas Apartemen Menteng Square

              Sebelum menyewa atau membeli sebuah hunian modern seperti apartemen, kita harus tahu seluk beluk keadaan apartemen. Tidak hanya itu, kita juga harus paham fasilitas apa saja yang disediakan oleh apartemen yang akan kita tempati nanti. Dengan adanya hal itu, agar dalam menetap nanti kita tidak perlu ada perasaan sesal yang muncul, serta kekhawatiran yang mungkin akan dirasakan ketika sudah mulai menghuni sebuah unit apartemen. Jika kita sudah tahu mengenai informasi yang telah kita ketahui, rasa khawatir tidak akan terjadi, semua akan membuat kita nyaman selama menetap di apartemen yang kita pilih.


              Memang mayoritas apartemen sebagai hunian modern, fasilitas yang disediakan tidak lebih sama seperti sewa kamar di hotel. Namun, perbedaannya terletak di masa sewanya. Masa sewa apartemen biasanya cenderung lebih seperti sewa rumah kontrakan atau indekos. Dan dari segi perbedaannya terletak pada fasilitas yang diberikan oleh masing-masing apartemen. Sebab, dengan adanya fasilitas apartemen yang terkesan modern membuat kita sebagai penyuka apartemen lebih condong memilih hunian seperti apartemen ketimbang rumah kontrakan atau indekos.


              Di ibukota banyak deretan apartemen berjejer, dan khusus masyarakat yang tinggal di daerah Menteng bisa menyewa dan tinggal di Apartemen Menteng Square. Apalagi jika masyarkat yang mempunyai latar belakang sebagai karyawan perusahaan di daerah Menteng. Apartemen yang dikenal dengan biaya sewa murah ini, memiliki beragam fasilitas yang cukup memadai dan mendukung kebutuhan serta kepuasan penghuni. Dengan adanya ragam fasilitas yang disediakan diharapkan dapat membuat penghuni merasa nyaman tinggal di Apartemen Menteng Square.


              Adapun fasilitas umum yang biasa apartemen sediakan diantaranya, seperti pelayanan resepsionis dan penjagaan satuan keamanan untuk melindungi penghuni dari marabahaya. Melihat daerah ibukota yang rawan dengan kasus kejahatan dimana-mana. Ditambah dengan adanya kamera pengintai (CCTV) yang dipasang pada beberapa tempat di area Apartemen Menteng Square. Fasilitas lain yang disediakan oleh apartemen ini salah satunya adalah fasilitas sebagai sarana dan prasarana yang mendukung kesehatan penghuni seperti jogging track, lapangan bulutangkis, dan tempat untuk gym. Tidak menutup kemungkinan, setiap apartemen menyediakan fasilitas olahraga yang berbeda dengan apartemen lain. Seperti Apartemen Menteng Square yang menyediakan lapangan bulutangkis. Selanjutnya fasilitas lain seperti adanya mini market yang ada di sekitar apartemen, adanya tempat laundry guna mempermudah penghuni yang sibuk dengan pekerjaan dan kurang adanya waktu untuk mencuci baju sendiri. Sekarang adanya laundry, penghuni tidak perlu repot lagi. Atau menumpuk cucian kotor di dalam unit mereka.


              Apartemen Menteng Square pun memiliki fasilitas yang berhubungan dengan lokasinya yang strategis. Dilihat dari lokasi apartemen yang dibangun dengan dikelilingi fasilitas, seperti dekat dengan halte Trans Jakarta, Rumah Sakit Ciptomangunkusumo, dan stasiun kota Manggarai. Dengan adanya deretan fasilitas lokasi yang cukup strategis, membuat penghuni tidak pusing untuk bepergian. Dan tidak membutuhkan waktu serta tenaga yang banyak. Sebab, Apartemen Menteng Square dekat dengan beberapa fasilitas umum yang dapat menjangkau penghuni dalam bepergian atau menunjang mereka dalam melaksanakan kegiatan sehari-harinya.


              Lokasi Apartemen Menteng Square ini juga berdekatan dengan kampus kedokteran Universitas Indonesia, dan bagi penghuni yang berprofesi sebagai mahasiswa kedokteran Universitas Indonesia, sangat cocok tinggal di apartemen ini. Dengan adanya fasilitas lokasi yang berdekatan dengan fasilitas umum serta dekat dengan kampus terkenal membuat Apartemen Menteng Square memudahkan penghuni khususnya mahasiswa yang berkuliah di UI. Demikian ragam fasilitas yang ada di Apartemen Menteng Square dapat dijadikan sebagai bahan informasi tambahan untuk calon penghuni apartemen, khususnya Apartemen Menteng Square.

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Ekonomi Jual Beli Bisnis
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+