0%
×

-bahasa-

Selamat datang di POSGAR.com bagikan dan dapatkan informasi menarik dari netizen untuk netizen dan oleh netizen ;D #demokreasi #infodunia #infosegar #posgar
×

×

  • url:
×

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0
0


 


              Walaupun apartemen seringkali kita jumpai di ibukota atau kota-kota besar yang lahannya semakin berkurang karena sudah banyak termakan bangunan-bangunan besar. Hal ini tidak menutup kemungkinan bagi masyarakat lokal atau pendatang yang berada di ibukota harus mendapat hunian yang layak. Dan tidak melihat latar belakang mereka yang menengah atau dari kalangan atas. Sebab, adanya hunian modern seperti apartemen tidak membuat masyarakat merasa tercekik karena biaya sewa yang ditawarkan oleh masing-masing agen apartemen. Karena sekarang sudah banyak apartemen yang menawarkan biaya sewa dengan harga yang cukup terjangkau sehingga tidak memberatkan masyarakat yang berkeinginan tinggal di apartemen. Salah satunya apartemen yang berada di daerah Menteng, yaitu Apartemen Menteng Square.


              Apartemen Menteng Square ini memiliki beragam fasilitas yang tidak jauh berbeda dari apartemen lain, namun jika mengenai harga sewa sendiri lebih murah dan terjangkau. Maka dari itu, tidak sedikit masyarakat kalangan menengah yang tinggal di Apartemen Menteng Square. Apartemen terjangkau di Jakarta ini berlokasi di Jalan Matraman Nomor 30 E, Kenari daerah Senen Jakarta Pusat. Apartemen yang layak huni ini dibangun dengan 3 bangunan atau tower, seperti A, B dan C, serta layak huni sejak tahun 2011. Masing-masing dari 3 bangunan dalam Apartemen Menteng Square memiliki 22 lantai. Apartemen yang menyediakan 3 jenis tipe dalam unitnya, penghuni dapat memilih jenis unit yang diinginkan seperti apa. Sementara itu untuk penghuni juga diberikan pilihan untuk menyewa barang atau perlengkapan dalam unit atau membawa sendiri. Jika menyewa dari unit atau apartemennya akan dikenakan biaya tambahan, sedangkan bagi penghuni yang membawa sendiri atau kepemilikan sendiri tidak dikenakan biaya tambahan.


              Dalam sewa Apartemen Menteng Square sendiri juga ditawarkan beberapa jenis sewa. Berdasarkan jangka waktu seberapa lama sewa penghuni dalam menyewa atau menetap di apartemen kemudian disesuaikan dengan tipe unitnya. Penyewaan unit apartemen di Apartemen Menteng Square memang dikenal terjangkau, terutama bagi penghuni yang menginginkan waktu sewa 6 bulan atau setengah tahun saja. Hal ini sangat cocok untuk mereka yang berada dalam sistem kontrak. Sebab kebanyakan perusahaan menggunakan sistem kontrak untuk pekerjanya. Apalagi jika pekerjanya dipekerjakan di luar kota terutama banyak orang yang digiring ke ibukota, dengan hal itu tidak menutup kemungkinan banyak orang yang membutuhkan hunian sementara namun tetap dengan standar nyaman. Yang tidak lain adalah Apartemen Menteng Square yang menawarkan sewa setengah tahun sehingga dapat menjadi pilihan utama bagi pekerja di bawah sistem kontrak untuk menentukan pilihannya di Apartemen Menteng Square.


              Mengenai harga yang ditawarkan oleh Apartemen Menteng Square sendiri dimulai dari Rp 17.700.000 untuk unit bertipe studio, sedangkan untuk tipe 1 dan 2 kamar tidur berkisar Rp 18.600.000 sampai Rp 22.200.000. Pembayaran sewa bisa dicicil tiap bulannya sampai jangka waktu sewa berakhir, melalui cash atau kredit. Dengan harga sewa yang terjangkau dapat meringankan beban penghuni yang notabenenya pekerja sementara di suatu perusahaan, atau memiliki latar belakang sebagai mahasiswa yang biaya hidupnya masih ditanggung keluarga. Namun, di samping sewa Apartemen Menteng Square yang terjangkau, apartemen ini memiliki fasilitas unggulan yang dapat menguntungkan penghuni. Diantaranya fasilitas fitness center, jogging track yang dapat menunjang penghuni dalam program diet atau memiliki pola hidup sehat dengan berolahraga. Fasilitas lain adanya ATM center, mini market, restoran yang berada di sekitar Apartemen Menteng Square. Walaupun banyak fasilitas yang mendukung, apartemen ini tetap menawarkan biaya sewa yang terjangkau untuk penghuninya.