× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×
0 0 0 0 0 0
0
   ic_mode_light.png

Apartemen Menteng Park Harganya Terjangkau Kantong

Anda sudah mulai memikirkan investasi? Bagus, itu artinya Anda peduli dengan masa depan. Anda tahu kan kalau harga tanah dan bangunan itu tidak pernah turun? Jadi daripada Anda habiskan uang untuk konsumsi yang tidak-tidak, lebih baik alihkan untuk membeli properti. Apartemen  Menteng Square misalnya. Pasti Anda akan mendapat banyak nilai tambah.


Bisnis properti kini sudah makin banyak digeluti. Siapa pun berharap untuk memiliki paling tidak satu unit properti. Entah tanah, rumah, ruko, kontrakan, maupun apartemen. Bila Anda sudah memiliki tempat tinggal tetap, Anda bisa memilih salah satu item properti untuk pendapatan pasif.


Tetapi bila Anda belum memiliki tempat tinggal tetap, Anda bisa gunakan properti itu sementara. Baru nanti di masa depan Anda bisa dapatkan keuntungan ketika menjual atau menyewakannya. Sama-sama untung kan?


Apartemen Menteng Park Mantap


Kalau hendak membeli item properti, Anda tidak bisa sembrono. Anda harus tahu ilmunya terlebih dahulu. Karena meski sama-sama harganya akan naik pun, tidak semuanya bisa memberi keuntungan pesat.


Mengapa? Karena kenaikan harga properti itu tidak sama. Bisa jadi bangunan A tingkat kenaikannya 3 persen per tahun. Sedangkan bangunan B bisa mencapai 5 persen per  tahun. Ini berbeda tergantung dari berbagai hal yang menjadi karakteristik dari bangunan maupun apartemen itu.


Namun, apartemen Menteng Park dijamin mampu memberi nilai kenaikan yang relatif tinggi. Alhasil sangat recommended untuk dibeli. Lantas apa yang membuat nilai kenaikan dari apartemen ini cukup tinggi? Simak di bawah ini:



  1. Lokasi ada di Pusat Kota


Apa pentingnya berada di pusat kota? Oh, tentu sangat penting. Pusat kota pastilah menjadi tempat favorit untuk mendirikan apapun. Hampir semua bangunan penting berada di pusat kota.


Dimulai dari pusat pemerintahan, perusahaan besar, sekolah ternama, dan berbagai tempat wisata menarik ada disini. Akses menuju pusat kota amat mudah, maka perusahaan dan tempat lain memilih pusat sebagai pilihan. Dan bukan yang lain.


Bila Anda tinggal di tempat yang strategis seperti ini, pastilah Anda bisa melakukan apapun dengan mudah. Orang-orang pun akan terkonsentrasi disini. Alhasil harga tanah maupun unit bangunannya akan ikut-ikutan naik.



  1. Pusat dari Keramaian


Area yang ramai, perekonomiannya cenderung bagus perkembangannya. Begitu pula di area apartemen ini. Karena lokasi strategis, maka siapa pun mendirikan usaha di area ini.


Bila banyak usaha didirikan di area ini, lokasi akan makin ramai. Lokasi ini ibarat magnet bagi siapa pun. Bahkan karena menimbang kelengkapan fasilitasnya, orang banyak memutuskan untuk tinggal di area ini.


Tidaklah mengherankan bila harga tanah dan bangunan makin naik. Siapa pula yang tidak mau tinggal di kota megapolitan Jakarta.



  1. Tren Tinggal di Apartemen


Di Jakarta, orang sudah jarang memiliki rumah sendiri. Mengapa? Karena harga tanah sangat tinggi. Sulit untuk mengumpulkan uang demi membeli tanah lalu membangun rumah di atasnya. Biayanya relatif besar.


Maka solusi paling masuk akal tentulah dengan tinggal di apartemen. Itulah mengapa harga apartemen makin tinggi. Dan ini bisa menjadi item properti yang tepat untuk dimiliki.


Itulah beberapa alasan mengapa Anda perlu membeli apartemen Menteng Park sebagai salah satu item properti Anda. Nanti Anda bisa merasakan sendiri betapa besar manfaat memiliki satu unit apartemen ini sebagai kepemilikan. Jadi siapkan dana sekarang juga ya!

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Artikelinfodunia
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_masonry.png grid
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_grid.png ic_mode_light.png ic_other.png
+