× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
6 0 0 0 0 0
6
   ic_mode_light.png

5 aktor yang telah melekat dengan karakter super heronya

Berikut ini merupakan aktor yang telah melekat dengan karakter super heronya, siapa sajakah mereka:


1. Robert Downey Jr.
Downey menjelaskan bahwa ia akhirnya harus membangun "jarak" dari karakternya. Ia mengakui kalau dirinya harus membangun kembali identitasnya sendiri di luar Iron Man, menjelaskan bahwa dirinya bukanlah seorang Iron Man atau karakter lain yang pernah ia perankan.

2. Chris Evans.
Evans kemudian menjelaskan bahwa orang-orang terdekatnya membantunya menyadari mengapa dia harus mengambil kesempatan yang luar biasa ini. Dia bahkan memutuskan untuk mulai menemui terapis untuk mengatasi kecemasannya tersebut, memahami mengapa peran Captain America sangatlah bernilai dan menuntut pengorbanan.

3. Chris Hemsworth.
Sebaliknya, itu adalah Hemsworth sendiri. Walau sudah dianggap sebagai karakter ikonik, nyatanya Hemsworth masih bisa mengubah karakter Thor yang awalnya serius menjadi lebih jenaka. Juga, kemampuan komedinya yang luar biasa dapat membuatnya menjadi anggota Avengers yang jauh lebih dicintai di beberapa film terakhirnya.

4. Gal Gadot.
Pada akhirnya, dia mendapatkan peran yang mengubah hidupnya. Filmnya, Wonder Woman, juga berhasil membuat dampak yang luar biasa pada penonton di seluruh dunia, membuktikan bahwa setiap wanita bisa menjadi Wonder Woman dalam versinya sendiri.

5.Margot Robbie
Meskipun Suicide Squad menerima ulasan kritis yang umumnya negatif, peran Margot Robbie sebagai Harley Quinn patut diacungi jempol. Dia juga menyadari kalau karakter ini memiliki potensi yang jauh lebih besar, dan dia belum siap untuk melepaskannya.

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
ArtikelFakta Unik Wow Informasi MenarikHiburan Lucu meme Hobi
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+