× -bahasa-
sound.png[klik to on/off Audio] buat portalmu dan expos karya raya mu ke seluruh dunia! #karyaraya [Klik to Login or Register]
×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×
0 0 0 0 0 0
0
   ic_mode_light.png

Review Singkat Tentang Kelebihan Apartemen Thamrin Residence

Jakarta merupakan satu kota yang sangat padat dan sibuk, sehingga terkadang mencari hunian cukup sulit. Namun kamu tak perlu khawatir karena apartemen bisa menjadi salah satu pilihan kamu untuk dijadikan sebagai hunian yang nyaman. Salah satunya adalah Apartemen Thamrin Residence, dimana merupakan sebuah apartemen yang ada di Jakarta Pusat, lebih tepatnya di Thamrin.


Pada apartemen ini sendiri terdapat banyak pilihan unit dengan harga yang murah sampai dengan mahal. Dan hal tersebut tentu saja dengan fasilitas yang berbeda – beda. Untuk kamu yang mungkin ingin mencoba memilih apartemen ini, namun masih bingung tidak perlu bingung – bingung lagi. Karena kali ini kita akan membahas sedikit review dari apartemen di Thamrin tersebut. Berikut adalah beberapa kelebihannya:



  1. Lokasi Apartemen Thamrin Residence Strategis
    Jika dilihat dari posisi atau lokasinya, Apartemen Thamrin Residence tersebut terbilang sangat strategis. Bahkan tidak hanya dekat dengan berbagai macam kantor atau perusahaan multinasional saja. Tetapi Thamrin Residence ini juga dekat dengan banyak tempat penting yang ada di Jakarta Pusat.


Misalnya saja KPP Pratama Jakarta Tanah Abang Tiga, dimana kamu hanya perlu jalan kaki untuk bisa menuju ke Tanah Abang. Sehingga akan jauh lebih praktis dan hemat. Lokasinya juga sangat cocok jika kamu bekerja di daerah tersebut atau untuk mengurus berbagai hal yang berhubungan dengan pajak.



  1. Lokasi Aman dan Tenang
    Kemudian untuk lokasinya sendiri juga aman dan tenang, terlebih lagi pada unit Apartemen Thamrin Executive Residence yang mana mempunyai jumlah tower lebih sedikit. Selain itu suasana yang ditawarkan juga lebih santai dan cozy, sangat cocok untuk para pekerja kantoran. Dalam artian setelah seharian bekerja keras, kamu nantinya bisa beristirahat dengan lebih tenang dan tentu saja terhindar dari kebisingan dan hiruk pikuk kota.


 



  1. Fasilitas Lengkap
    Lalu di apartemen ini tersedia banyak sekali fasilitas, bahkan dapat dibilang fasilitasnya cukup lengkap. Dimana ada restoran, security 24 jam, gym, lapangan tennis, dekat dengan pusat perbelanjaan, sauna dan masih banyak lagi yang lainnya. Belum lagi fasilitas yang terdapat di kamar setiap unit apartemen tersebut. Tentu saja sudah dijamin akan merasakan kenyamanan dan ketenangan selama beristirahat atau tinggal di apartemen tersebut.


 



  1. Harga Dapat Disesuaikan
    Jika dilihat dari harganya, memang tersedia dalam beberapa pilihan, mulai dari yang murah sampai dengan yang mahal. Hal tersebut tergantung dari pilihan kamu sendiri ingin yang murah atau mahal.


Harga apartemen yang rendah tersebut membuat Thamrin Residence ini menjadi apartemen yang ramah di kantong para masyarakat yang sedang mencari unit apartemen untuk hunian. Jadi dengan harga yang terjangkau tersebut, kamu dapat mengalokasikan dana yang lain untuk berbagai kebutuhan lainnya.


Jika dilihat – lihat, untuk harga apartemen ini sendiri berkisar di antara 40 juta rupiah atau kurang dari itu. Di amna harga tersebut sudah termasuk dalam kategori apartemen kelas menengah. Dengan harga tersebut, fasilitas yang diberikan juga sudah cukup lengkap, sehingga kamu tak perlu khawatir.


Jadi itulah sedikit review tentang Sewa Apartemen Thamrin Residence yang perlu kamu ketahui jika ingin menyewa atau membeli unit apartemen sebagai hunian kamu. Pada dasarnya untuk berinvestasi atau mencari hunian, terutama untuk pekerja kantoran tidak sulit lagi. Sebab harga dari unit apartemen nantinya dapat dinegosiasikan. Sehingga kamu bisa mendapatkan harga yang terbaik dengan kualitas yang baik pula. Jadi bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk memilih apartemen di Thamrin tersebut?

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Artikel
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+