× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
1 0 0 0 0 0
1
   ic_mode_light.png

Kelebihan Kan Kekurangan Xiaomi Redmi S2 Terbaru

 


Hai kali saya akan membahas beberapa kelebihan dan kekurangan hp xiomi redmi s2 yang mulai di jual pada tahun 2018. hp ini ditujukan untuk pengguna yang mencintai foto selfie, namun dengan harga yang tidak terlalu mahal, hp yang cocok untuk digunkan untuk meangakses sesial media yang saat ini populer.

Untuk kalian yang penasaran dengan kelebihan dan kekurangan dari hp Xiaomi Redmi S2 maka kalian bisa baca kelebihan dan kekurangan hp xiomi s2 ini di bawah.

Kelebihan HP Xiaomi Redmi S2

Performa
Dari segi performa Xiaomi Redmi S2 telah di lengkapi dengan spesifikasi yang lumayan dan di lengkapi peyimpanan internal 32 GB yang dapat ditambahkan peyimpanan eksternal. Dengan spesifikasi yang di berikan, hp Xiaomi Redmi S2 ini bisa di bilang cukup bagus.

Face Unlock
Xiaomi Redmi S2 ini tersedia fitur face unlock yang bisa membantu peliknya untuk membuka kunci hp dengan menggunakan wajah saja. fitur ini bisa di biling fitur yang sangat berguna untuk pimilik smarphone.

Fingerprin
Hp Xiaomi Redmi S2 ini sudah memiliki fitur Fingerprin yang memudahkan penggunanya untuk membuka kunci ponsel yang dalam keadaan terkunci. fitur Fingerprin adalah salah satu fitur yang tidak boleh tidak ada pada smarphone saat ini.

Desain
Jarang banget Xiaomi mengeluarkan smarphone dengan desain yang menarik dan terlihat premium. Desain bagian belakang Hp Xiaomi Redmi S2 terlihat lebih kekinian, yang saat ini populer di kalangan pengguna smarphone.

Baterai
Daya tahan beterai Hp Xiaomi Redmi S2 ini sendiri terbilang cukup bagus, dengan kapasitas Li-Po 3080 mAh. Yang bisa menemani kita sepanjang waktu.

Itulah beberapa kelebihan hp xiomi redmi s2, berikutnya kita akan membahas kekurangannya yang bisa kalian baca di bawah.

Kekurangan Hp Xiaomi Redmi S2

Kamera
Pada hp xiomi redmi s2 ini, desain pada kemara hp tersebut, bisa di bilang biasa saja atau mungkin terlalu biasa, untuk yang kekinian.

Charging
Pada Hp Xiaomi Redmi S2 ini, tidak di lengkapi dengan fitur fast Charging, fast Charging sendiri bisa di bilang adalah fitur yang harus ada di semua smarphone.

Untuk kekuranganmya sendiri saya hanya menyebutkan sedikit karena Xiaomi Redmi S2 bisa di bilang hp yang mumpuni anda yang mencari smarphone harga di bawah 2 juta.

Itu saja untuk review dari HP Xiaomi Redmi S2, yang bisa yang bahas. untuk kalian yang ingin mendapatkan informasi terupdate lainnya bisa kunjungi masluki.com

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list1.png list
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_masonry.png ic_mode_light.png ic_other.png
+