× -bahasa-
sound.png[klik to on/off Audio] buat portalmu dan expos karya raya mu ke seluruh dunia! #karyaraya [Klik to Login or Register]
×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
9 0 0 0 0 0
9
   ic_mode_light.png

Akan Rugi Jika Pria Melepas Wanita Yang Sudah Lama Bersamanya, Hanya Demi Wanita Yang Baru

Lelaki yang paling merugi di dunia ini adalah lelaki yang tega melepaskan wanita yang selama ini telah menemaninya, hanya demi wanita yang baru dikenalnya.
.
Lelaki seperti itu adalah lelaki yang paling bodoh, dia rela melepaskan wanita yang sudah ia tau seluruhnya demi wanita yang baru ia kenal, yang belum tentu aslinya sama seperti saat baru dikenalnya.
.
Lelaki paling bodoh dan merugi di dunia ini adalah lelaki yang dengan mudahnya melepaskan wanita yang selama ini sudah mendampinginya.
.
Dia dengan mudahnya melepaskan hanya demi wanita yang baru dikenalnya, padahal wanita yang baru dikenalnya belum tentu sebaik wanita yang selama ini bersamanya.
.
Tidak Akan Beruntung Lelaki Yang Menghianati Pasangannya Hanya Demi Bersama Wanita Yang Baru Dikenalnya.
.
Alangkah meruginya lelaki yang dengan gampangnya melepaskan wanita yang selama ini menjadi pendampingnya, hanya demi bersama dengan yang baru dikenalnya.
.
Selamanya yang baru dikenal itu memang tampak selalu menarik namun tidak pernah bisa menjadi seitimewa yang selama ini menemaninya.
.
Selamanya Yang Kamu Butuhkan Itu Adalah Yang Sudah Lama Menjadi Pendampingmu, Sementara Yang Baru Kamu Kenal Adalah Ujian Hidupmu.
.
Lelaki sadarilah bahwa yang kamu butuhkan itu adalah yang sudah lama bersamamu, menemanimu dan berjuang bersamamu.
.
Jika dia tidak cukup istimewa, bukankah sudah pasti sudah sejak dari dulu kamu meninggalkannya. Segeralah buka mata hatimu yang sudah tertutupi oleh nafsu yang sesaat itu, sebelum engkau terlambat.

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Artikelinspirasi cinta
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+