× -bahasa-
sound.png[klik to on/off Audio] buat portalmu dan expos karya raya mu ke seluruh dunia! #karyaraya [Klik to Login or Register]
×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
9 0 0 0 0 0
9
   ic_mode_light.png

Tempat wisata gratis yang ada di Garut

Garut, Jawa Barat, Indonesia ,

Kabupaten Garut menjadikan tujuan objek wisata yang banyak diminati wisatawan karena hampir disetiap titik lokasi di Garut merupakan objek wisata yang bisa kita kunjungi, dari wisata laut, darat, sampai pegunungan, dari yang berbayar sampai yang gratis pun ada, masa iya ada ? berikut tempat wisata gratis di Garut:


1. Gunung Lingga Ratu


Linggaratu merupakan kawasan pegunungan, dipuncaknya terdapat sebuah batu besar yang tersusun yang menjadi dayatarik wisatawan untuk sekedar foto-foto ataupun menyejukkan fikiran karena disuguhkan juga hamparan pemandangan yang indah dari atas gunung.


2. Batu Tumpang


Berada di daerah perkebunan Teh di cikajang, dan lokasinya ada dipinggir jalan sehingga tidak sulit untuk sampai ketujuan dengan patokkan batu besar dipinggir jalan sehingga menjadi daya tarik tersendiri, selain itu tidak jarang turun kabut yang menambah pemandangan jadi indah dan sejuk, cocok untuk menyejukkan fikiran sambil minum teh ataupun kopi hangat dari pedagang sekitar.


3. Kamojang Hill Bridge


jembatan Kamojang Hill Bridge yang bertempat di kamojang mendadak jadi tempat wisata karena banyak yang berfoto-foto di lokasi ini.


4. Air terjun citiis


Berlokasi di tarogong, untuk sampai ke curug citiis harus menempuh jarak yang tidak terlalu jauh namun banyak bebatuan, dan juga terdapat 2 aitrejun yaitu citiis1 dan citiis2, stelah sampai di air terjun citiis1 tinggal melanjutkan perjalanan untuk sampai ke air terjun citiis2, karena belum ada yang mengelola sehingga masih gratis, dan perlu perjuangan juga untuk menuju lokasi karena belum ada akses jalan menuju lokasi, cocok untuk para petualang yang suka ngebolang.


Itulah beberapa tempat wisata yang ada di kabupaten Garut yang sampai sekarang masih gratis, jika ada lagi lokasi lainya silahkan komentar ya,

oh iya ketika  berwisata ataupun  mendaki gunung ingat moto ini ya:
jangan mengambil sesuatu kecuali gambar
jangan membunuh sesuatu kecuali waktu
jangan meninggalkan sesuatu kecuali kenangan
jangan membuang sesuatu kecuali mantan heee
jaga lingkungan sekitar kita agar anak cucu kita bisa merasakan keindahanya juga.


 

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Artikel
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+