× -bahasa-
sound.png[klik to on/off Audio] buat portalmu dan expos karya raya mu ke seluruh dunia! #karyaraya [Klik to Login or Register]
×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
7 0 0 0 0 0
7
   ic_mode_light.png

Indomie dapat peringkat pertama dalam daftar L.A Times Instant Ramen Power Rankings.

Dua varian Indomie masuk L.A Times Instant Ramen Power Rankings. Indomie rasa Barbecue Chicken di peringkat pertama, dan Indomie Mi Goreng di peringkat 10.


Indomie rasa Barbecue Chicken mendapatkan peringkat wahid dalam L.A. Times Instant Ramen Power Rankings. Dengan berada di posisi teratas, varian Indomie ini menjadi ramen instan terenak di dunia. Peringkat ini dibuat atas penilaian kolumnis panganan L.A Times Lucas Kwan Peterson.


Dalam tulisannya di situs L.A. Times, Peterson menjelaskan, penilaiannya berdasarkan dua metrik yaitu rasa dan kesesuaian rasa dengan yang diiklankan. Untuk membuat peringkat ini, ia telah memakan beragam merek ramen yang dia tahu. Tiap merek dibatasi tiga ragam rasa, hingga akhirnya terpilih 31 ramen terenak.


Peterson menulis, dalam kemasan Indomie Barbecue Chicken terdapat minyak bawang, kecap manis, sedikit saus cabai, bubuk ayam kaya MSG dan beberapa bawang merah goreng. "Mereka semua dicampur untuk menjadi apa yang Anda sebut benar-benar surgawi?" tulisnya.


Selanjutnya, Indomie Mi Goreng dinobatkan pada peringkat ke-10. Varian ini sangat terkenal, bukan hanya di Indonesia. Varian ini diperkenalkan ke Afrika Barat pada tahun 80-an dan menjadi populer. Ini membuat Indomie membuka pabrik di sana pada 1995.


Adapun posisi tiga teratas dalam L.A. Times Instant Ramen Power Rankings ditempati Indomie Barbecue Chicken, MyKuali Penang White Curry (Malaysia), dan Nongshim Shin Black (Korea Selatan).
.

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
artikel fakta unik wow informasi menarik
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+