× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
1 0 0 0 0 0
1
   ic_mode_light.png

Cara Menghindari Checkpoint Facebook



Cara Menghindari Checkpoint Facebook


1. Upload Foto Setidaknya 5
Saat akan login ke dalam facebook adanya foto unggulan dan juga foto profil mengharuskan kita mengisi foto. Entah foto siapa,kami sarankan untuk mengupload foto setidaknya 5,agar tidak terkena check point dan tidak dikira akun fake. Kami sendiri pernah memasang 5 foto takiya genji,tidak terkena checkpoint sama sekali.

2. Jangan Login Disembarang Tempat
Bila facebook anda ingin berpindah tangan,jangan ceroboh login disembarang tempat. Contoh anda menggunakan facebook mobile dan facebook lite,tiba-tiba ada teman yang meminjam. Ia ingin login di mozilla firefox. Sehingga akan muncul check point,karena memang login disembarang tempat akan menyebabkan check point.

3. Jangan Ubah Email
Bila facebook yang anda gunakan ingin dipindah tangan,jangan mengubah email facebook. Cukup mengganti password saja. Dari pengalaman mengubah email membuat adanya muncul notifikasi check point. Maka dari itu,kami sarankan jangan pernah mengubah email facebook bila tidak ingin terkena check point.

4. Jangan Login Menggunakan VPN
Nah,bagi anda yang mau masuk login facebook sebaiknya hindari penggunaan menggunakan VPN. Karena facebook akan mencurigai aktifitas kita. Disarankan saat menyalakan VPN untuk tidak masuk ke facebook. Agar facebook tidak memberikan checkpoint kepada facebook kita.

5. Pilih 3 Kontak Terpercaya
Terakhir di bagian pengaturan facebook ada 3 kontak terpercaya. Hal ini sebenarnya sangat membantu kita mengamankan checkpoint. Saat muncul 3 kontak terpercaya kita akan terbantu sekali,maka dari itu. Kita bisa memasukan asal saja kontak yang seharusnya bisa dihubungi. Agar saat checkpoint kita tak bingung.

Nah,anda bisa membaca artikel lengkapnya di cara menghindari checkpoint facebook yang bisa membantu anda dalam menghindari checkpoint.

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Artikel Teknologi
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+