× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
1 0 0 0 0 0
1
   ic_mode_light.png

Fitur WhatsApp untuk Mata-matai Kekasihmu

WhatsApp dikabarkan bakal menghadirkan dua fitur rahasia yang paling ditunggu penggunanya. Kedua fitur ini yang paling dinantikan pengguna setelah fitur dark mode (mode gelap).



Mengutip WAbetaInfo, Selasa 4 Agustus 2020, dua fitur yang dimaksud yakni hapus pesan otomatis dan satu nomor di beberapa ponsel atau device. Fitur hapus pesan otomatis terdapat dalam WhatsApp android versi beta 2.20.197.4.


Nantinya, dalam versi terbaru ini pengguna bisa mengaktifkan menghapus pesan secara otomatis setelah 7 hari. Diketahui, saat ini belum ada fitur penghapus pesan secara otomatis.


Pesan masih harus dihapus secara manual. Di tambah, pesan percakapan kita akan tetap berada di aplikasi WhatsApp meskipun sudah di data telah di-backup.


Kabar buruknya, ada satu fitur yang bikin para pelakor atau penggemar hubungan perselingkuhan. Yakni fitur satu nomor akun WhatsApp bisa dipakai di 4 perangkat.


Jadi kamu bisa menggunakan satu akun WhatsApp di tiga ponsel dan satu laptop lewat WhatsApp Web secara bersamaan.


Download Whatsapp


Fitur ini juga sedang diujikan kepada segelintir pengguna WhatsApp melalui WhatsApp android versi beta 2.20.196.8. Saat ini pengguna WhatsApp hanya bisa menggunakan satu akun di satu ponsel dan satu laptop secara bersamaan.


Mengutip situs WABetaInfo, saat ini WhatsApp sedang bekerja untuk menciptakan UI untuk mengelola semua Linked devices. Rencananya, fitur ini nantinya pengguna akan bisa mendaftarkan beberapa perangkat agar bisa menggunakan satu akun WhatsApp.

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Artikel Fakta Unik Teknologi
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+