× -bahasa-
sound.png[klik to on/off Audio] buat portalmu dan expos karya raya mu ke seluruh dunia! #karyaraya [Klik to Login or Register]
×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
1 0 0 0 0 0
1
   ic_mode_light.png

Kelebihan Keramik Granit Produk Granito

Jenis batu alam granit banyak digunakan untuk bahan pembuatan keramik granit, yang banyak memiliki kelebihan dibandingkan dengan bahan keramik yang lainnya. Proses pembuatan ubin granit dilakukan dengan suhu yang sangat tinggi sehingga granit lebih kuat, tidak rapuh dan anti gores.


Permukaan granit juga lebih mengkilap sehingga terlihat sangat mewah dibandingkan dengan jenis keramik yang lainnya, motifnya yang terbatas dan menyerupai bentuk batu alam granit menjadikan ubin granit terlihat lebih eksklusif. Banyak sekali kelebihan yang bisa didapatkan dengan pemilihan lantai granit yang tepat.


Berikut ini beberapa kelebihan lantai yang menggunakan ubin granit:


Lantai keramik granit memiliki beragam pola, desain, corak, dan warna yang eksklusif sehingga mampu membuat ruang manapun terlihat mewah dan elegan. Sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai lantai didalam rumah maupun gedung– gedung seperti perkantoran, mall dan juga restoran.


Granit memiliki kelebihan anti gores, anti slip dan juga tidak menyerap noda karena daya serapnya yang sangat kecil. Sehingga cocok untuk tempat-tempat yang rentan goresan seperti tempat banyaknya lalu lalang yang tinggi, seperti ruang bermain anak-anak, lobi gedung, ruang depan dan juga tempat yang selalu banyak cairan dan juga noda seperti dapur dan kamar mandi.


Ubin granit tidak mudah pudar, walaupun tersorot oleh sinar matahari terus-menerus, sehingga banyak digunakan untuk kolam renang dan juga teras depan rumah.


Lantai granit memiliki pori-pori yang memiliki kemampuan menyerap hawa dingin, sehingga kaki terasa nyaman dan sejuk.


Lantai yang menggunakan granit akan tahan lama, walaupun sudah digunakan bertahun-tahun tanpa adanya perubahan warna dan bentuk pada lantai.


Kelebihan yang dimiliki lantai granit menjadikan harga keramik granit menjadi lebih mahal dibandingkan lantai dibandingkan dengan jenis ubin yang lainnya, ini sebanding dengan kualitas yang ada pada lantai yang menggunakan ubin keramik granit.

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Artikel
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+