× -bahasa-
sound.png[klik to on/off Audio] buat portalmu dan expos karya raya mu ke seluruh dunia! #karyaraya [Klik to Login or Register]
×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
×
  • url:
×
×
×
2 0 0 0 0 0
2
   ic_mode_light.png

apa itu nox cleaner?

Dipercaya oleh lebih dari 50 juta pengguna, Nox Cleaner adalah penghapus cache yang luar biasa untuk smartphone Android yang juga mengemas alat antivirus. Aplikasi tersebut merupakan solusi layanan lengkap untuk meningkatkan kinerja perangkat dengan menghapus aplikasi yang tidak perlu, cache, file sementara, dan residu lainnya.


Selain itu, ia memiliki antarmuka yang mudah digunakan yang menjadikannya aplikasi pembersih seluler terbaik untuk semua jenis pengguna. Max Junk dari Nox Cleaner adalah pembersih hebat untuk mengelola ruang penyimpanan, Memory Booster-nya melakukan pekerjaan yang hebat dalam mengosongkan ruang dan meningkatkan kecepatan, dan Pendingin CPU-nya membantu menurunkan suhu ponsel. Aplikasi ini juga memiliki antivirus waktu nyata dan penguat game untuk pengalaman bermain game yang bebas lag.


Download Nox Cleaner <


Pembersih Untuk Android: Penguat Telepon & Pengoptimal RAM Dengan lebih dari satu juta penginstalan, Cleaner for Android: Phone Booster & RAM Optimizer adalah aplikasi pembersih luar biasa yang menghapus cache, log, serta sisa makanan tersembunyi lainnya untuk meningkatkan kecepatan perangkat secara keseluruhan.


Ini menawarkan modul untuk membersihkan sampah, duplikat, meningkatkan baterai, mengelola aplikasi dan file, mempercepat kinerja game, aplikasi hibernasi, dan banyak lagi. Ini juga memberi pengguna Daftar Abaikan untuk mengesampingkan aplikasi dari pemindaian, serta alat penguat game, dengan sebagian besar pembersih telepon tidak ada.

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Artikel Pendidikan Gadget
+