× -bahasa-
sound.png[klik to on/off Audio] buat portalmu dan expos karya raya mu ke seluruh dunia! #karyaraya [Klik to Login or Register]
×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
1 0 0 0 0 0
1
   ic_mode_light.png

Download Aplikasi Iflix untuk Android Gratis

Pada artikel ini kita akan membahas cara download film di iFlix melalui laptop/di PC dan di smartphone dengan beberapa cara mudah. Tentunya ini sangat membantu bagi kamu yang suka dan hobi nonton film dan tidak tahu cara menyimpannya di storage laptop/PC.


Untuk yang belum tahu, iFlix merupakan salah satu layanan streaming online untuk nonton film dalam negeri dan luar negeri seperti Hollywood dan lain sebagainya. iFlix merupakan pengganti dari Netflix yang dulunya pernah di blokir oleh Telkomsel di Indonesia dengan film terbarunya.


Hampir sama dengan Viu, Iflix juga menyediakan streaming film dan beberapa tayangan lain melalui internet. Meski pada awalnya berasal dari Malaysia, namun kini Iflix juga bisa dinikmati di beberapa negara tetangganya seperti Indonesia, Filipina, Thailand, Vietnam, dan Srinlanka.


Dikenal di Indonesia pada tahun 2015, Iflix memanjakan pelanggannya dengan film, serial TV, film box office, hingga tayangan untuk anak-anak. Iflix juga cukup lengkap memenuhi selera pasar. Karena di dalamnya tersedia berbagai genre dari drama, comedy, action, horor, romance, sampai thriller. Bahkan kamu juga bisa menikmati Iflix melalui gadgetmu, baik pengguna Android ataupun iOS.


iFlix juga bisa kamu gunakan untuk streaming film di PC dengan mendownloadnya melalui Microsoft Store dan juga bisa diakses dari browser laptop/PC kamu. Lalu bagaimana cara download film di iFlix ini di smartphone dan melalui laptop?


Langsung saja masuk ke link https://www.diandro.id/2020/09/iflix-apk-download.html kemudian cari dan tekan tombol download yang telah disediakan.


Dari aplikasi Windows tersebut kamu bisa langsung mendownload film tanpa harus menggunakan aplikasi iTube Studio. Sekian dan selamat mencoba!


 


 

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Artikel Teknologi Gadget
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+