0%
×

-bahasa-

Selamat datang di POSGAR.com bagikan dan dapatkan informasi menarik dari netizen untuk netizen dan oleh netizen ;D #demokreasi #infodunia #infosegar #posgar
×

×

  • url:
×

×

    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×

0 0 0 0 0 0
0
*

Gratis Download Snapchat APK untuk Android Kamu!

Snapchat adalah aplikasi untuk perangkat seluler yang memungkinkan pengguna mengirim foto dan video (disebut snaps) ke pengguna lain. Namun, tidak seperti foto atau video yang dikirim melalui teks atau email, yang dikirim melalui Snapchat menghilang beberapa detik setelah dilihat, pengirim dapat memutuskan berapa lama foto akan “hidup”, dari satu hingga 10 detik, setelah dilihat.


Gagasan Snapchat adalah bahwa pengguna dapat mengirim foto dengan waktu terbatas yang mungkin memalukan atau konyol tanpa rasa takut yang signifikan bahwa itu akan menemukan jalannya ke situs media sosial lain di mana ia mungkin hidup selamanya.


Kedengarannya bagus, secara teori, tetapi masalahnya adalah bahwa sebenarnya ada cara untuk menangkap dan memulihkan gambar, itulah sebabnya tidak ada yang harus mengembangkan rasa aman yang salah tentang pengirimannya.


Snapchat dikembangkan oleh Evan Spiegel dan Bobby Murphy, dua mahasiswa Universitas Stanford yang merasa emotikon tidak cukup untuk mengirimkan emosi yang mungkin diinginkan seseorang dapat dikirim melalui pesan teks.


Tetapi mereka juga gugup karena bidikan cepat kamera ponsel yang menunjukkan emosi tertentu mungkin tidak pantas untuk situs media sosial tempat gambar tersebut dapat diposting untuk dilihat seluruh dunia. Maka, lahirlah konsep aplikasi berbagi foto dengan waktu terbatas.


Pertama, klik Snapchat APK Download untuk mengunduh aplikasinya. Setelah aplikasi Snapchat diunduh dari App Store atau dari Google Play, pengguna mendaftar dan menyetel kata sandi. Kemudian mengakses kontak Anda di ponsel Anda untuk memuat teman ke aplikasi, atau Anda dapat menambahkan teman lain di luar daftar kontak Anda.


Setelah Anda memuat aplikasi dan masuk, Anda dapat mengambil foto, mengeditnya, menambahkan keterangan, atau “coretan” lainnya. Kemudian Anda memilih teman untuk mengirim foto dan mengatur timer dari satu hingga 10 detik. Setelah foto dikirim, penerima memiliki waktu yang diatur oleh pengatur waktu setelah mereka mengakses aplikasi untuk melihat foto sebelum pesan “hancur sendiri”.


Fitur populer lainnya di aplikasi ini adalah Snapchat Stories. Pengguna dapat mengumpulkan foto / video untuk dilihat dan dipublikasikan oleh semua teman mereka sebagai sebuah Cerita. Tidak seperti Snap pada umumnya, Snapchat Stories bertahan selama 24 jam dan dapat dilihat lebih dari sekali.


Para remaja menyukai fitur ini karena memungkinkan mereka untuk berbagi snapshot kehidupan mereka dari 24 jam terakhir dengan semua teman mereka. Ada juga opsi untuk membagikan cerita Anda secara publik menggunakan fitur Kisah Kami. Pengguna Snapchat juga dapat menelusuri cerita yang diterbitkan oleh merek dan selebriti populer.

Artikel Teknologi Trik dan tips