× -bahasa-
sound.png[klik to on/off Audio] buat portalmu dan expos karya raya mu ke seluruh dunia! #karyaraya [Klik to Login or Register]
×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
6 0 0 0 0 0
6
   ic_mode_light.png

Download Aplikasi Tinder Gratis untuk Androidmu!

Apa itu Tinder? Ini adalah aplikasi kencan seluler gratis yang cocok dengan Anda dengan para lajang di daerah Anda. Tinder pada dasarnya meluncurkan aplikasi kencan berbasis lokasi yang menggila pada tahun 2012, dan itu masih menjadi aplikasi kencan paling populer di AS. Untuk alasan itu saja, jika Anda lajang, Tinder pasti layak digunakan.


Format revolusioner Tinder (pada saat itu) "geser ke kanan jika Anda suka, geser ke kiri jika tidak" telah disalin oleh banyak pesaing, dan banyak aplikasi seperti Tinder. Bumble, Hinge, dan CoffeeMeetsBagel adalah beberapa contohnya. Tinder saat ini menjadi bagian dari Grup Pencocokan, yang juga memiliki situs kencan seperti Plenty of Fish dan Match.com.


Jika Anda penasaran dengan seluk beluk aplikasi kencan seluler populer ini, berikut semua yang perlu Anda ketahui tentang cara menggunakan Tinder untuk pertama kalinya.


Anda mungkin juga bertanya-tanya berapa biaya untuk menggunakan Tinder. Aplikasi Tinder dasar gratis, dengan opsi untuk meningkatkan ke Tinder Plus atau Tinder Gold. (Lebih lanjut tentang itu dalam satu menit, serta pembelian dalam aplikasi dan fitur premium lainnya.)


Setelah Anda mengunduh aplikasi kencan, Anda dapat masuk melalui akun Facebook atau menggunakan nomor ponsel Anda. Meskipun Anda tidak memerlukan Facebook untuk menggunakan Tinder, itu membuat pembuatan akun Anda sedikit lebih mudah. Sebagian besar informasi profil Anda terisi secara otomatis dari profil Facebook Anda, dan itu membuat mengunggah foto Anda menjadi mudah.


Jika Anda penasaran dengan seluk beluk aplikasi kencan seluler populer ini, berikut semua yang perlu Anda ketahui tentang cara menggunakan Tinder untuk pertama kalinya.


Anda juga dapat menggunakan Tinder APK Download, yang pada dasarnya adalah Tinder untuk pc Anda - atau perangkat lain yang ingin Anda gunakan.


Ketuk ikon api untuk menggesek single di area lokal Anda. Jika Anda bukan anggota premium, Anda akan memeriksa profil setiap orang satu per satu. Anda dapat menggunakan jari Anda untuk menggeser gambar ke kiri jika Anda tidak tertarik, ke kanan jika Anda tertarik.


Menggesek ke atas akan "Sangat Menyukai" seseorang.


Pengguna dasar mendapatkan 100 gesekan setiap 12 jam. Jika Anda tidak ingin menggeser jari secara fisik, Anda dapat mengetuk ikon Tinder di bagian bawah layar.

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Artikel Teknologi Hiburan
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_light.png ic_other.png
+