× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×
0 0 0 0 0 0
0
   ic_mode_dark.png

7 Kesalahan Terbesar Beli Laptop ala Ruanglaptop

Membeli laptop adalah hal menyenangkan tapi sebelum membeli laptop ada baiknya kita mengetahui spesifikasi dan memiliki budget yang pas untuk membeli laptop. Karena bila tak memahaminya ke depannya akan membuat Anda sulit dan menyesal karena telah membeli laptop tersebut. Berikut ini akan kami bagikan artikel tentang 5 Kesalahan Membeli Laptop Yang Perlu Diketahui.



 


 


Kesalahan Membeli Laptop

1. Minimnya Pembelian Perangkat dan Fiturnya

Perangkat yang dibeli biasanya kurang tinggi spesifikasinya membuat kita menjadi bingung. Untuk bermain game perlu perangkat dan spesifikasi yang tinggi, kesalahannya adalah kita tak tahu bila untuk bermain game dan digunakan untuk kebutuhan lain ada persyaratan yang perlu diketahui. Pahami spesifikasi laptop dan beli laptop sesuai kebutuhan saja.

2. Lihat Laptop dari Cover Saja

Cover atau tampilan laptop terkadang membuat kita tergoda. Maka dari itu,jangan hanya tergoda pada covernya saja. Kita harus juga melihat spesifikasi dan kegunaan laptop tersebut. Cover bagus belum tentu dalamnya juga bagus.

3. Membeli Laptop Tak Sesuai Kebutuhan

Jika anda seorang gamers pastinya perlu laptop yang berspesifikasi tinggi. Maka dari itu,pilihlah laptop sesuai kebutuhan. Jangan sampai salah kaprah dalam membeli laptop. Agar fungsi penggunaannya bisa dimaksimalkan sesuai kebutuhan,maka dari itu kami sarankan belilah laptop sesuai kebutuhan.

4. Kurang Teliti dalam Membeli Laptop

Bila anda membeli laptop bekas,biasanya ada kekurangan atau kerusakan yang mungkin tak disadari. Sebagai orang yang benar kita harus teliti dalam membeli laptop agar tak menyesal dikemudian hari. Bila dirasa tak cocok bisa membatalkan pembelian.

5. Jangan Tergiur Harga Murah

Ada harga laptop yang murah tak sesuai pasaran patut dipertanyakan persis. Karena bisa saja itu laptop bukan original atau diambil dari black market,kami sarankan untuk melihat harga pasaran. Agar anda tak tertipu dengan harga murah saja.


6. Tergiur Oleh Fitur


Anda mungkin memilih laptop hanya berdasar sesuatu yang terlihat saja. Hal ini nampaknya bisa dipahami karena kamu tidak begitu mengerti soal laptop. Tapi, penting untuk mempelajari fitur pada tampilan laptop untuk mempermudah kegiatanmu di lain hari.


Jenis dan jumlah port yang dihadirkan di sasis, bersamaan dengan kapasitas baterai adalah hal yang tidak boleh kamu abaikan. Kamu memerlukan setidaknya satu port USB 3.1 Tipe-C Generasi 2 untuk menyambungkan GPU eksternal di kemudian hari.


7. Cari Laptop Sempurna


Mencari laptop yang sempurna adalah hal yang mustahil. Secara umum, menginginkan kesempurnaan dalam hidup hanya membuat anda sengsara.


Untuk menyiasati tindakan perfeksionis, ada baiknya kamu berpegang teguh pada strategi “seperlunya saja”.


Berapa banyak sih dari kita yang menemukan pasangan hidup yang “sempurna”? Analogi ini juga berlaku ketika kamu memilih laptop.


 


 

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Artikel IT Teknologi
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list2.png listHD
  • ic_mode_dark.png night
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_list2.png ic_mode_dark.png ic_other.png
+