0%
×

-bahasa-

Selamat datang di POSGAR.com bagikan dan dapatkan informasi menarik dari netizen untuk netizen dan oleh netizen ;D #demokreasi #infodunia #infosegar #posgar

Tulisan

(16 hasil pencarian)

×

×

bagikan ke

×

    Tidak ada hasil pencarian untuk '' Tulisan ''
×

0 0 0 0 0 0

Tulisan Afi Nihaya Faradisa yang berjudul "Warisan" menjadi viral di media sosial sebelumnya tulisan tersebut dikritisi dan ditanggapi oleh kak G...[±2082 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak ada hasil pencarian untuk '' Tulisan ''
×

0 0 0 0 0 0

Pernah melihat ada status dengan tulisan kebalik? Bagi yang belum Tahu, Nih ane kasih tau rahasianya dan cara membuat tulisan nya agar kebalik,, Oke l...[±56 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak ada hasil pencarian untuk '' Tulisan ''
×

0 0 0 0 0 0

Praktiri Malla, Bocah berusia delapan tahun asal Neval dinobatkan sebagai pemenang lomba menulis essai yang digelar di India.Essai yang ditulis Malla...[±199 kata]

×

×

bagikan ke

×

×

1 0 0 0 0 0
1

ini merupakan cerpen buatan q waktu smp dan diambil dari kisah nyata yang ane alamin, bisa disebut ini biografi ane gan,, hehee... mungkin terdapat ka...[±1511 kata]

×

×

bagikan ke

×

3 0 0 0 0 0
3

Dari jutaan pengguna Twitter pasti ada yang pertama dan pastinya yang bikin akun Twitter pertama kali adalah orang-orang penting di Twitter itu sendir...[±467 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak ada hasil pencarian untuk '' Tulisan ''
×

0 0 0 0 0 0
3

kalian tau gak siapa aja raja yang ada di gambar kartu remi?? langsung aja ya,Dalam kartu remi, kita menganl 4 simbol yang berbeda satu sama lain...ya...[±597 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak ada hasil pencarian untuk '' Tulisan ''
×

0 0 0 0 0 0
3

Okehhh.. Enjoy guyss Moga suka .. HahaTitle : Amnesia !! ( Do you remember ? )Author : Endah RukminiGenre : Romance, hurtLenght : chaptered // chapt...[±768 kata]

×

×

bagikan ke

×

×

1 0 0 0 0 0
1

Anda suka menulis tapi hanya suka saja dan tidak punya satupun tulisan? Anda bermimpi menjadi penulis sejak dulu namun hingga kini tidak juga menulis?...[±184 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak ada hasil pencarian untuk '' Tulisan ''
×

0 0 0 0 0 0
1

Tidak terasa kita hidup dipenghujung Jaman.Rasul SAW Berkata :_Jaman itu dibagi 5__1. Jaman Nubuwwah_(Jaman kenabian diawali dr Jaman Nabi Adam AS sam...[±1172 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak ada hasil pencarian untuk '' Tulisan ''
×

0 0 0 0 0 0
1

Generasi bahagia itu, Generasi kelahiran 1970-1990, dan itu adalah Kami. Kami adalah generasi terakhir yang masih bermain di halaman rumah yg luas. Ka...[±487 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak ada hasil pencarian untuk '' Tulisan ''
×

0 0 0 0 0 0
1

Warning!! yang jomblo dilarang baca!!!yang jomblo dilarang baca kecuali saya, ya iya lah gimana mau nulis kalo gak sambil baca, jangan tanya penulis j...[±1672 kata]

×

×

bagikan ke

×

×

1 0 0 0 0 0
1

Sejarah Penemu Nama Indonesia- Siapa sebenarnya penemu nama Negara Indonesia? Yang dimaksud dengan Indonesia adalah sebuah Negara yang terletak antara...[±574 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak ada hasil pencarian untuk '' Tulisan ''
×

0 0 0 0 0 0
1

Setiap hari Anda berkedip sebanyak kira-kira 15.000 kali. Tanpa Anda sadari, setelah membaca tulisan ini, Anda telah berkedip beberapa kali.Kemungkina...[±131 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak ada hasil pencarian untuk '' Tulisan ''
×

0 0 0 0 0 0
1

pada gambar tersebut terdapat tulisan tersembunyi, temukan kata tersembunyi pada gambar tersebut, tulisan apa saja yang kalian lihat pada gambar di atas ?

×

×

bagikan ke

×

    Tidak ada hasil pencarian untuk '' Tulisan ''
×

0 0 0 0 0 0
1

*YOGA*-nya orang Islam itu dengan gerakan SHOLAT. *MEDITASI*-nya orang Islam itu duduk tenang sambil berDZIKIR. *SELF HEALING*-nya orang Islam i...[±209 kata]

×

×

bagikan ke

×

    Tidak ada hasil pencarian untuk '' Tulisan ''
×

0 0 0 0 0 0
1

Pukul 03.40  "Duuuuarrrrrr!" suara dari luar mengejutkanku. Ledakan yang aku dengar rasanya hanya berjarak beberapa meter dari tempatku berada....[±3013 kata]